Revi Ardianti: Semakin Percaya Diri Jadi Fashion Content Creator Plus Size Setelah Merasa Insecure dengan Bentuk Tubuh karena Sering Alami Body Shaming #InspirasiCantik

By Livia, Minggu, 13 Maret 2022 | 15:30 WIB
Revi Ardianti: Semakin percaya diri jadi fashion content creator plus size setelah merasa insecure dengan bentuk tubuh karena sering alami body shaming #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Self Confidence is The Best Outfit.

Kepercayaan diri adalah pakaian yang terbaik, quotes yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Apalagi perasaan insecure yang semakin mudah menyerang banyak orang masa kini.

Quotes di atas adalah kalimat yang tepat untuk dikatakan kepada orang lain saat merasa inscure, termasuk diri sendiri.

Yup, memiliki rasa percaya diri adalah awal dan kunci kesuksesan menjalani hidup menjadi diri sendiri seutuhnya tanpa membandingkannya dengan orang lain.

Sayangnya, memiliki rasa percaya diri menjadi sulit ketimbang selalu merasa insecure, terutama bagi para perempuan jika bicara soal penampilan.

Adanya standar kecantikan membuat banyak perempuan yang tidak sesuai mudah merasa dirinya buruk dan tidak berharga.

Itulah yang dialami oleh Revi Ardianti, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang dihantui rasa insecure lantaran sering menerima perilaku body shaming karena bentuk tubuhnya.

Sering menerima perilaku body shaming sebagai perempuan plus size, tak dipungkiri memberikan dampak yang besar dalam hidup perempuan cantik yang akrab dipanggil Revi ini.

Sadar berdamai dan mencintai diri seutuhnya adalah jalan yang paling bijaksana dan dewasa, tanpa disadari Revi membuka jalan kariernya sebagai fashion content creator plus size.

Revi pun berhasil membuktikan semua perempuan bisa tampil cantik dan modis terlepas dari bentuk fisiknya sebagai fashion content creator plus size.

Dari perempuan cantik kelahiran 12 Juni 1997 ini, Stylovers dapat bisa dari pengalaman hidupnya bahwa merasa insecure secara terus menerus tidak akan memberikan dampak yang baik dan positif bagi kehidupan kita.