Salma Rifa Ayulia: Sukses Dobrak Stigma Perempuan Plus Size dengan Berkarier Sebagai Model Plus Size Setelah Sempat Alami Body Shaming karena Bentuk Tubuh #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 4 Maret 2022 | 17:00 WIB
Salma Rifa Ayulia: Sukses dobrak stigma perempuan plus size dengan berkarier sebagai model plus size setelah sempat alami body shaming karena bentuk tubuh #InspirasiCantik (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Beauty is found in imperfections.

Quotes di atas adalah kalimat yang tepat untuk dikatakan pada seseorang saat merasa insecure, terutama diri sendiri.

Seperti yang kita ketahui, setiap orang terlahir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sama seperti kelemahan bisa menjadi kelebihan seseorang.

Begitu pula arti quotes di atas yang bisa menjadi pengingat Stylovers ketika merasa insecure saat menerima perilaku body shaming yang kian dihadapi banyak orang masa kini.

Itulah yang dialami Salma Rifa Ayulia, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang pernah menjadi penyintas body shaming karena bentuk tubuhnya.

Memiliki bentuk tubuh plus size membuat perempuan cantik yang akrab dipanggil Salma ini menerima perilaku body shaming dari orang yang pernah dekat dengannya.

Setelah mencintai diri seutuhnya, akhirnya Salma bisa menjadikan kekurangannya sebagai kelebihan dengan menginspirasi sesama perempuan plus size bisa tampil modis.

Salma pun berhasil mematahkan stigma yang ada pada perempuan plus size hingga membuka jalan kariernya menjadi model plus size.

Dari perempuan cantik kelahiran 12 September 1997 ini, Stylovers bisa belajar percaya diri dengan kecantikan dan keunikan yang dimiliki, kita bisa fokus mengembangkan potensi diri dan  menunjukan versi terbaik diri kita secara optimal.

Yuk, simak kisah inspiratif Salma Rifa Ayulia, narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Baca Juga: Jihan Alfaizah: Cerita Acne Fighter Penyintas Beauty Shaming yang Berhasil Melawan Rasa Insecure dan Kini Sukses Jadi Beauty Content Creator #InspirasiCantik