Jurnal Pejuang Jerawat Clara Purnama: Atasi Jerawat Akibat Skincare Non BPOM dengan Pola Hidup Sehat dan Selektif Memilih Basic Skincare

By Rina Suhandi, Kamis, 6 Januari 2022 | 10:55 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Clara Purnama: Atasi Jerawat Akibat Skincare Non BPOM dengan Pola Hidup Sehat dan Selektif Memilih Basic Skincare (Dok. Pribadi Clara Purnama)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat. 

Jurnal Pejuang Jerawat ke-40 datang dari Clara Purnama yang berhasil mengatasi jerawat akibat skincare non BPOM dengan menyeimbangkan pola hidup sehat dan selektif memilih basic skincare.
 
Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari pemilik akun Instagram @clarapurnamaa yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat. 

Yuk, baca curhatan langsung dari Clara Purnama mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Di tahun 2018 awal, aku memutuskan untuk lepas dari cream dokter kecantikan yang sudah aku pakai dan cocok selama 2 tahun.

Lalu, aku berinisiatif untuk mengganti ke produk lain, tapi saat itu aku memutuskan menggunakan cream non BPOM yang di jual bebas.

Pada 3 bulan awal penggunaan cream non BPOM tersebut, belum ada tanda ketidakcocokan, justru aku merasa kulit begitu cerah dan aku merasa senang akan hal itu.

Setelah bbrp bulan berlalu, mulai muncul tanda-tanda munculnya jerawat.

Awalnya, sih, hanya 1-3 saja, lalu aku juga tidak mengerti tentang ingredients produk, sehingga sering sekali membeli produk-produk yang mengklaim dapat mengatasi jerawat, dan lain sebagainya.

Jurnal Pejuang Jerawat Clara Purnama: Atasi Jerawat Akibat Skincare Non BPOM dengan Pola Hidup Sehat dan Selektif Memilih Basic Skincare (Dok. Pribadi Clara Purnama)

Dari situ mulai bertambah banyak jerawatku, lalu aku memutuskan untuk kembali ke klinik kecantikan yang dahulu aku gunakan selama 2 tahun dan berharap wajahku tetap cocok dan bisa mulus kembali.

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Risma Amelia: Kembali ke Basic Skincare Bikin Wajahku Bersih dari Jerawat