Jurnal Pejuang Jerawat Risma Amelia: Kembali ke Basic Skincare Bikin Wajahku Bersih dari Jerawat

By Rina Suhandi, Kamis, 30 Desember 2021 | 10:55 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Risma Amelia: Kembali ke Basic Skincare Bikin Wajahku Bersih dari Jerawat (Dok. Pribadi Risma Amelia)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat. 

Jurnal Pejuang Jerawat ke-39 datang dari Risma Amelia yang wajahnya kembali bersih dari jerawat karena fokus dan rajin menggunakan basic skincare.
 
Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Risma Amelia yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat. 

Yuk, baca curhatan langsung dari Risma Amelia mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Chirta Chartany: Eksperimen Menggabungkan Skincare Hingga Rajin Double Cleansing Demi Hempaskan Jerawat

Awalnya, memang kulit wajahku mulus-mulus aja, terus aku sempat ngide ingin mencoba sabun cuci muka dari brand lain.

Akhirnya aku mencoba, tapi setelah itu mulai muncul bruntusan kecil-kecil.

Namun, karena tanganku enggak mau diam dan gemas dengan bruntusan kecil tersebut, akhirnya aku pegang-pegang sampai akhirmya lama-lama jadi jerawat.

Jurnal Pejuang Jerawat Risma Amelia: Kembali ke Basic Skincare Bikin Wajahku Bersih dari Jerawat (Dok. Pribadi Risma Amelia)

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Aliya Sabila: Perjalanan Panjang Hilangkan Jerawat Batu Hingga Temukan Skincare yang Cocok

Tak sampai situ, jerawat yang muncul juga membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkan bekasnya.