Jurnal Pejuang Jerawat Aliya Sabila: Perjalanan Panjang Hilangkan Jerawat Batu Hingga Temukan Skincare yang Cocok

By Rina Suhandi, Kamis, 16 Desember 2021 | 12:05 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Aliya Sabila: Perjalanan Panjang Hilangkan Jerawat Batu Hingga Temukan Skincare yang Cocok (Dok. Pribadi Aliya Sabila)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat. 

Jurnal Pejuang Jerawat ke-37 datang dari Aliya Sabila yang punya perjalanan panjang untuk hilangkan jerawat batu hingga akhirnya menemukan skincare yang cocok.
 
Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Aliya Sabila yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat. 

Yuk, baca curhatan langsung dari Aliya Sabila mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Kharisma Wulandhari: Coba Berbagai Skincare Hingga Kulit Kering dan Berjerawat, Nyatanya Cocok Pakai Skincare Vegan Friendly!

Aku mulai jerawatan sewaktu SD malah sekitar kelas 5. Sedih banget kalau jerawat mulai muncul, pasti enggak luput dari cemooh dari teman-teman bahkan adik kelas.

Aku inget banget adik kelas sampai sinisin aku karena jerawatan. Aku masih belum tau mau coba skincare apa karena terbatasnya ilmu pengetahuan, alhasil ya aku diamkan saja, paling agak lebih rajin cuci muka.

Beralih ke SMP, jerawat jadi makin sering muncul selain faktor hormon, kegiatan sekolah seharian ditambah kelas ber-AC dan cuaca di luar panas banget.

Yap, saat itu kondisi kulitku benar-benar belang dan jerawatan banget. SMP mulai mengerti ada obat jerawat totol, waktu itu cuma tau dari brand Clean n Clear.

Jurnal Pejuang Jerawat Aliya Sabila: Perjalanan Panjang Hilangkan Jerawat Batu Hingga Temukan Skincare yang Cocok (Dok. Pribadi Aliya Sabila)

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Nabilah Zikriyah: Coba-coba Skincare Hingga Treatment Sampai Skin Barrier Hancur