Jurnal Pejuang Jerawat Kharisma Wulandhari: Coba Berbagai Skincare Hingga Kulit Kering dan Berjerawat, Nyatanya Cocok Pakai Skincare Vegan Friendly!

By Rina Suhandi, Kamis, 9 Desember 2021 | 10:35 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Kharisma Wulandhari: Coba Berbagai Skincare Hingga Kulit Kering dan Berjerawat, Nyatanya Cocok Pakai Skincare Vegan Friendly! (Dok. Pribadi Kharisma Wulandhari)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuan Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat. 

Jurnal Pejuang Jerawat ke-36 datang dari Kharisma Wulandhari yang telah mencoba berbagai skincare hingga kulit kering dan berjerawat, nyatanya cocok pakai skincare vegan friendly.
 
Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Kharisma Wulandhari yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat. 

Yuk, baca curhatan langsung dari Kharisma Wulandhari mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Nabilah Zikriyah: Coba-coba Skincare Hingga Treatment Sampai Skin Barrier Hancur

Waktu SMP sampai SMA, skincare yang aku pakai cuma sabun cuci muka yaitu Garnier Pure Active Facial Wash Scrub sama Garnier Pure Active Cream.

Tidak ada masalah jerawat sampai akhirnya Garnier Pure Active Cream jarang dijual lagi.

 

Jurnal Pejuang Jerawat Kharisma Wulandhari: Coba Berbagai Skincare Hingga Kulit Kering dan Berjerawat, Nyatanya Cocok Pakai Skincare Vegan Friendly! (Dok. Pribadi Kharisma Wulandhari)

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Shelinda Amelia: Coba Berbagai Skincare Hingga Diet Gula Demi Hempaskan Jerawat!

Akhirnya stop menggunakan krim tersebut, lalu hanya mengandalkan sabun cuci muka saja.

Disitu gak ada jerawat tapi kulit kusam banget. Akhirnya di kasih rekomendasi buat pake Aloe Vera Nature Republik.