Alviony Charisa Putri: Inscure Karena Alami Body Shaming Sejak Kecil, Kini Sukses Berkarier di Bidang Akuntansi dan Jadi Beautypreneur Setelah Mencintai Diri Sendiri #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 24 Desember 2021 | 16:15 WIB
Alviony Charisa Putri: Inscure karena alami body shaming sejak kecil, kini sukses berkarier di bidang akuntansi dan jadi beautypreneur setelah mencintai diri sendiri #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Believe in yourself!

Percaya pada diri sendiri adalah kalimat yang tepat menggambarkan kondisi perasaan banyak orang saat ini.

Rasa insecure yang seringkali muncul menciptakan citra diri yang buruk dan ragu untuk melakukan apapun.

Maka dari itu, pentingnya untuk mengenal serta menerima kelebihan dan kekurangan diri sendiri.

Dengan mengenal diri sendiri seutuhnya, kita memiliki citra diri yang positif sehingga dapat fokus mengembangkan potensi dan menunjukan kelebihan diri kita.

Tanpa disadari, kita menutupi kekurangan dengan menunjukan versi terbaik diri kita.

Seperti dilakukan Alviony Charisa Putri, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang berhasil berkarier di bidang yang ia sukai setelah bangkit menjadi penyintas body shaming.

Punya tubuh yang curvy sejak kecil membuat perempuan cantik yang akrab dipanggil Vio ini sering menerima perilaku body shaming.

Berkat mengenal diri sendiri seutuhnya, Vio berhasil mengatasi rasa insecure yang muncul akibat perilaku body shaming yang sering diterimanya.

Setelah mencintai diri sendiri seutuhnya, dirasakan Vio dapat berkarier di bidang akutansi yang menjadi passionnya sejak lama dan mewujudkan cita-citanya sebagai beautypreneur.

Dari perempuan cantik kelahiran 12 April 1999 ini, Stylovers dapat belajar pentingnya mencintai diri sendiri demi kebahagiaan dan kesuksesan hidup.

Selain itu, Stylovers bisa belajar untuk lebih menghargai dan mencintai diri sendiri dari pengalaman Vio menerima perilaku body shaming sejak kecil.