Lazada Exclusive Gathering, Tebarkan Racun Harbolnas Lazada 12.12 Penutup 2021 dengan Bonus Dadakan Mencapai 1,2 Juta

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 10 Desember 2021 | 12:40 WIB
Lazada Exclusive Gathering, Tebarkan Racun Harbolnas Lazada 12.12 Penutup 2021 dengan Bonus Dadakan Mencapai 1,2 Juta (dok. Lazada)

Stylo Indonesia – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember mendatang, Lazada Indonesia, salah satu eCommerce pelopor Harbolnas beri  lebih banyak kejutan untuk manjakan konsumen Indonesia di penghujung tahun 2021.

Untuk memeriahkan semangat harbolnas jelang 12.12 sebagai tanggal pamungkas di 2021, Lazada menggelar Exclusive Gathering bersama media ternama di Indonesia.

Tentunya, dalam acara Lazada Exclusive Media Gathering yang diselenggarakan 9 Desember 2021 ini hendak menebarkan sejumlah kegiatan harbolnas 12.12 Lazada Indonesia untuk konsumen.

Dari Stylo Indonesia ada Ridho Nugroho selaku Head of Stylo Indonesia yang hadir dalam intimate lunch Lazada Indonesia.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2022: Lazada Indonesia Gelar Energy in Motion Collections Fashion Show

Keseruan media gathring ini diawal dengan bincang-bincang hangat bersama Irene Inonu selaku VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia, ada juga Komika Marshel Widianto yang mewakili Lazadians untuk ikutan challenge di acara 12.12 Grand Show.

“Di penghujung tahun 2021 ini, kita masih harus menghadapi pembatasan mobilitas. Oleh karena itu, Lazada sebagai pelopor konsep shoppertainment di Asia Tenggara, mewujudkan konsep tersebut dengan menampilkan hiburan melalui games interaktif di acara Lazada 12.12 Grand Show. Tentunya ada  kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah danjutaan voucher  lewat Grand Battle selebriti seperti  Gilang Dirga, Yasmin Napper, Kiky Saputri, Ananda Omesh, Marshel Widianto dan Giorgino Abraham” ungkap Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia.