Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022: Minat Belanja Produk Fashion Offline 2022 saat Pandemi

By Novita Ibnati Awalia, Rabu, 1 Desember 2021 | 18:30 WIB
Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022: Minat Belanja Produk Fashion Offline 2022 saat Pandemi (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 ini merupakan survey yang membahas beragam tema fashion salah satunya adalah minat belanja offline 2022.

Untuk tampil up to date tentu kita wajib tahu bagaimana minat belanja offline 2022 pada Tren Warna Fashion 2022 melalui Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022.

Ternyata, melalui Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 ini, minat belanja offline 2022 selama pandemi meningkat, lho.

Cari tahu selengkapnya mengenai minat belanja offline 2022 dalam Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 kali ini yuk, Stylovers!

Baca Juga: Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022: Warna Pastel Jadi Primadona di Tren Warna Fashion 2022

Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 melibatkan 1.627 responden, dengan persentase 91 persen mayoritas perempuan dari seluruh kota di Indonesia.

Menjadi survei tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Stylo Indonesia, Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 ini berlangsung selama 12 hari yakni mulai dari 1-12 November 2021

"Alasan saya dan Stylo Indonesia mengadakan Stylo Fashion & Shopping Landscape 2022 adalah sebagai kelanjutan dari dukungan Stylo Indonesia untuk membantu para fashion enthusiast serta para brand fashion dan marketplace dalam mendapatkan informasi mengenai preferensi sekaligus intensi masyarakat atau konsumen dalam hal berbelanja barang fashion di sepanjang tahun 2021 ini serta untuk tahun 2022 nanti," jelas Ridho Nugroho, M.IKom sebagai Founder Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.