Stylo Indonesia - Sebagai media fashion dan beauty tepercaya, Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 diadakan untuk membantu menjawab berbagai pertanyaan fashion enthusiast dan brand fashion.
Salah satu tujuan diadakannya Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 adalah menjawab minat belanja online yang semakin meningkat hingga tahun depan.
Adanya Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022, membantu fashion enthusiast dan brand fashion mengetahui secara lengkap dan update terhadap perubahan minat belanja online saat ini.
Tidak hanya mengetahui minat belanja online, namun Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 memberikan informasi lebih dari itu.
"Harapannya semoga Stylo Fashion & Shopping Landscape 2022 dapat menjadi guidance bagi semua pelaku industri fashion serta masyarakat luas baik dalam segi strategi bisnis, penyusunan kampanye promo hingga arah tren fashion 2022 yang berkolerasi dengan minat selera pasar secara nyata. Tentu saja ini juga menjadi bukti keseriusan Stylo Indonesia untuk menjadi satu-satunya Top 1 brand media digital Fashion & Beauty di Indonesia," ujar Ridho Nugroho, M.IKom sebagai Founder Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.
Perlu diketahui sebelumnya Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 untuk minat belanja online 2022 melibatkan 1.627 responden dengan persentase 91% mayoritas perempuan.
Survey yang dilakukan dalam waktu 12 hari sejak 1-12 November 2021 ini dilaksanakan oleh Stylo Indonesia dan didukung penuh oleh StratX KG Media.
Penasaran seperti apa hasil Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 pada minat belanja online saat ini hingga tahun depan?
Yuk, simak Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 pada minat belanja online 2022 berikut ini!
Garis Poetih Raya Festival 2025, Ivan Gunawan dan Para Desainer Siap Bawakan 350 Koleksi
KOMENTAR