Aroma Maskulin Nan Modern dari Parfum Burberry Hero, Terbaru di Indonesia

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 1 Desember 2021 | 14:20 WIB
Burberry Hero (Dok. Luxasia Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya setuju ya, bahwa aroma parfum seorang laki-laki bisa menjadi salah satu poin penting dari kesan pertama.

Itulah mengapa, pemilihan aroma parfum sesuai karakter baik bagi perempuan dan laki-laki sangatlah penting.

Aroma parfum laki-laki biasanya memiliki ragam tipe mulai dari yang spicy dengan aroma rempah, woody atau musk yang lebih hangat, hingga aroma bernuansa laut yang lebih segar.

Apalagi menjelang akhir tahun, parfum bisa menjadi hadiah Natal atau tahun baru yang cocok bagi pasangan atau anggota keluarga nih, Stylovers.

Baca Juga: Sentuhan Baru Koleksi Burberry pada Debut Pertama Riccardo Tisci di Ajang London Fashion Week 2019

Pada Senin (29/11) lalu resmi diluncurkan parfum Burberry Hero melengkapi rangkaian parfum laki-laki dari Burberry yang tersedia di Indonesia.

Parfum ini diluncurkan bersamaan dengan campaign yang menghadirkan Adam Driver, aktor pemeran film Star Wars dan Marriage Story.

Campaign untuk Burberry Hero menggambarkan seorang laki-laki yang mencari kebebasan dan transformasi pribadi.

Bersamaan dengan Burberry Hero yang merupakan wujud dari kebebasan, transformasi, dan energi maskulin.

Burberry Hero memiliki aroma segar dari bergamot dan diperkuat dengan aroma juniper dan black pepper.

Burberry Hero (Dok. Luxasia Indonesia)

Aroma segar tersebut diperdalam dengan sentuhan hangat dari cedarwood yang berasal dari tiga tempat asal yaitu Virgina, Atlas, dan Himalaya.

Baca Juga: Burberry Luncurkan Barrel Bag Leather, Ini Pilihan Barrel Bag di Bawah Harga 500 Ribu Rupiah!

Kesan maskulin yang kuat langsung tercium saat parfum baru disemprotkan, tetapi semakin terasa lebih segar dan agak manis setelah dibiarkan menyatu dengan tubuh.

Burberry Hero merupakan parfum pertama untuk Burberry yang diciptakan oleh Riccardo Tisci, Chief Creative Officer Burberry.

“Saya ingin Hero dapat merangkum maskulinitas modern, bermain dengan esensi utama manusia dan hewan, menunjukkan dualitas antara kekuatan dan sensitivitas,” terang Tisci.

Peran Adam Driver dalam campaign ini menggambarkan jiwa dari aroma Burberry Hero itu sendiri.

Merayakan kebebasan berekspresi dan keindahan dari sebuah kontradiksi: kuat dan lembut, bertenaga dan penuh kash, atletis dan kreatif secara bersamaan.

Adam Driver untuk campaign Burberry Hero. (Dok. Luxasia Indonesia)

Inspirasi untuk parfum Burberry Hero pun tak jauh-jauh dari kuda yang sudah menjadi inspirasi dan ikon utama dari brand Burberry sejak awal berdiri.

Baca Juga: 5 Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia, Kamu Berani Coba?

Bentuk botolnya yang tampak kuat dan modern ini merupakan reinterpretasi dari bentuk tapal kuda.

Burberry Hero Eau de Toilette tersedia dalam ukuran 150 ml dan 50 ml, kini bisa didapatkan di laman website Sephora Indonesia dan sejumlah department store terpilih.

Nah, itu dia Stylovers aroma maskulin nan modern dari parfum Burberry Hero yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Bikin penasaran enggak, sih? (*)