Sentuhan Baru Koleksi Burberry pada Debut Pertama Riccardo Tisci di Ajang London Fashion Week 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 18 September 2018 | 12:32 WIB
Sentuhan Baru Koleksi Burberry pada Debut Pertama Riccardo Tisci di Ajang London Fashion Week 2019 (independent.co.uk)

Stylo.ID - Burberry nampaknya menjadi salah satu rumah mode yang memiliki sejarah menarik dengan berbagai kontroversi.

Setelah merebut kembali reputasinya pada bulan Juli ini dengan tidak menggunakan bulu binatang, dan keputusan ini resmi datang dari CEO Marco Gobbetti dan berhasil mendapat sambutan baik dari pencinta fashion.

Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Independent.co.uk, Burberry di tahun ini juga mengumumkan bahwa kini Riccardo Tisci telah resmi bergabung menjadi Creative Director.

Baca Juga : Sukses dengan Matte Chic Lip Lacquer, Kini Etude House Hadirkan Shine Chic Lip Lacquer

Debut pertama Riccardo Tisci berhasil mencuri perhatian para fashionista pada ajang London Fashion Week 2019 yang memberikan sentuhan baru pada koleksi Burberry di musim ini.

Koleksi Burberry pada debut pertama Riccardo Tisci di London Fashion Week 2019 (wmagazine.com)

Pada koleksi terbarunya, Riccarco Tisci tidak langsung memberikan perubahan yang drastis pada garis desain yang menjadi khas dari Burberry.

Sebaliknya, dirinya menautkan garis desain yang menggambarkan asal-usul merek, dengan sedikit gambaran tentang apa yang akan jadi koleksi andalan Burberry di musim mendatang.

Baca Juga : Inspirasi Padu Padan Outer dan Celana Kulot ala Indah Nada Puspita dengan Harga Terjangkau

Tak tanggung-tanggung, di panggung Burberry koleksi Spring/Summer 2019 ini juga menggandeng sejumlah model ternama termasuk Kendall Jenner, Stella Tennant, Rosie Huntington-Whiteley, Jourdan Dunn dan Lily Donaldson.

Hadir deretan koleksi yang menggambarkan sejarah berdirinya Burberry mulai dari coat dengan motif khas Burberry yang stylish dan klasik.

Setiap detail menggambarkan busana yang simpel, dan sebagaimana busana tersebut dulu dirancang khusus untuk melindungi para pegawai yang jadi pengguna setia koleksi Burberry di tahun 1912 lalu.