Winda Gusniana: Sukses Jadi Fashion Content Creator Plus Size Setelah Terpuruk karena Mengalami Body Shaming Sejak Kecil #InspirasiCantik

By Livia, Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Winda Gusniana: Sukses jadi fashion content creator plus size setelah terpuruk karena mengalami body shaming sejak kecil #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Beauty begins the moment you decide to be yourself – Coco Chanel.

Quotes dari desainer brand fashion ternama dunia, Chanel pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Apalagi quotes tersebut sering menjadi motivasi banyak perempuan di dunia untuk mengatasi rasa insecure.

Seperti yang kita ketahui, rasa insecure akan penampilan menjadi isu besar saat ini, terutama bagi para perempuan.

Tidak sesuai dengan standar kecantikan, membuat banyak perempuan menjadi korban perilaku body shaming hingga memberikan dampak yang besar dalam hidupnya.

Hal serupa dialami oleh Winda Gusniana, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang sempat membuatnya stres akibat sering menerima perilaku body shaming.

Tak ingin berlarut lama dalam kesedihan, perempuan cantik yang akrab dipanggil Winda ini mencoba bangkit yang diawali dengan mencintai diri sendiri.

Dirasakan Winda dengan mencintai diri sendiri seutuhnya, ia bisa lebih bersyukur dan produktif dalam beraktivitas, berkarier hingga berkarya sebagai fashion content creator plus size.

Winda pun berhasil membuktikan semua perempuan bisa tampil cantik dan modis terlepas dari bentuk fisiknya sebagai fashion content creator plus size.

Dari Winda, Stylovers dapat belajar dari pengalaman hidupnya bahwa insecure dan membenci diri sendiri tidak akan memberikan dampak yang baik dan positif bagi kehidupan kita.

Selain itu, Stylovers juga bisa belajar lebih menghargai diri sendiri dari pengalaman Winda menghadapi perilaku body shaming yang telah dialaminya.

Yuk, simak kisah inspiratif dari Winda Gusniana, narasumber #InspirasiCantik kali ini.