KAMI Buka Store Terbaru di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Rekomendasi Tempat Belanja Hijab dan Fashion Hijab

By Annisa Suminar, Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:38 WIB
KAMI Buka Store Terbaru di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Rekomendasi Tempat Belanja Hijab dan Fashion Hijab (Dok KAMI)

Stylo Indonesia - Brand modest wear hijab dan fashion hijab lokal, Kami., baru saja membuka gerai toko terbarunya.

Di tengah pandemi, Kami. bak terus berinovasi dengan membuka gerai terbaru di Grand Metro Mall Bekasi.

Dengan konsep yang homey dan menarik, toko KAMI di Grand Metropolitan Mall Bekasi ini memberi experience bagi para customernya.

Pembukaan store Kami. di Grand Metropolitan Mall ini telah dilakukan sejak September 2021 lalu, namun dikarenakan adanya kebijakan PPKM maka baru di kesempatan kali ini Kami. mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri acara intimate opening store Kami. di Grand Metropolitan Mall.

Baca Juga: Tren Fashion Hijab 2022: Warna Earthy Tone Masih Banyak Diminati Hingga Motif Kotak akan Kembali Tren

Acara ini dihadiri langsung oleh ketiga founders Kami. yakni Istafiana Candarini, CEO of Kami., Nadya Karina, Creative Director of Kami., serta Afina Candarini, Finance Director of Kami.

Di sela-sela acara, Istafiana Candarini, atau yang biasa disapa Irin menjelaskan terkait alasan Kami. kembali membuka store baru di tengah pandemi Covid-19.

Kami. juga salah satu yang mengalami dampak dari adanya pandemi covid-19 ini, sehingga hampir seluruh kegiatan marketing, promosi, dan penjualan dilakukan secara online dan mengandalkan platform digital.

“Seiring berjalan kami juga melihat bahwa krisis akibat pandemi ini berangsur membaik, dan kedepannya kegiatan ekonomi termasuk di pusat perbelanjaan akan kembali ramai,” jelas Irin.