Bersama Lazada, Jo Malone London Luncurkan Flagship Store untuk Pengalaman Belanja Online yang Scent-sational

By Novita Ibnati Awalia, Senin, 11 Oktober 2021 | 17:16 WIB
Bersama Lazada, Jo Malone London Luncurkan Flagship Store untuk Pengalaman Belanja Online yang Scent-sational (Jo Malone London x Lazada)

Stylo Indonesia - Jo Malone London bekerja sama dengan Lazada meluncurkan flagship store Jo Malone London yang pertama di Asia Tenggara sebagai bagian dari LazMall.

 

Jo Malone London Super Brand Opening ini akan diluncurkan pada 14 Oktober di Indonesia yang akan tersedia di kanal LazMall Prestige.

Kolaborasi ini menjamin pengalaman belanja daring para penggemar setia maupun penggemar baru di LazMall yang penuh kemewahan seperti yang ditemui di gerai-gerai fisik Jo Malone London

Program livestream interaktif pada channel LazLive di aplikasi Lazada dapat dinikmati konsumen yang ingin mempelajari produk-produk Cologne, Home, serta Bath & Body dari Jo Malone London.

Baca Juga: 2 Perbedaan Parfum Murah dan Mahal, Aroma Manis Jadi Salah Satu Penanda!

Produsen wewangian untuk gaya hidup asal Inggris ini memiliki produk andalan seperti English Pear & Freesia, serta Peony & Blush Suede.

Namun, tak hanya itu saja, konsumen dapat mengeksplorasi keunikan dari kisah brand Jo Malone London yang penuh pesona dan mempelajari lini produk wewangian favoritnya.

Belanja online scent-sational bisa dilakukan dengan mudah dengan adanya pelayanan yang memudahkan pembeli.

"Konsumen semakin beralih ke platform eCommerce terpercaya untuk membeli produk asli dan menikmati pengalaman berbelanja daring yang nyaman. Untuk itu, peluncuran flagship store kami di LazMall menjadi lompatan besar dalam ekspansi di Asia Tenggara."ujar Crystal Lai, Vice President & General Manager, Jo Malone London, Asia Pasifik.

"Kami gembira menghadirkan produk mewah bagi pelanggan dengan mengandalkan fitur-fitur Scent Finder, Scent Pairing sebagai cerminan dari keunggulan aroma Jo Malone London; begitu pula dengan Art of Gifting yang sangat mewakili jati diri brand kami." tambahnya.

Adanya integrasi dan layanan unggulan berupa Scent Finder, Scent Pairing, dan Art of Gifting, yang memudahkan berbelanja di flagship store LazMall.

Baca Juga: Fakta Unik Tentang Parfum yang Gak Disangka, Terbuat Dari Hewan Hingga Parfum Termahal Miliaran Rupiah!

Dengan fitur Scent Finder pembeli dapat mempelajari berbagai macam produk Jo Malone London.

Fitur ini dapat memilih produk dari enam jenis koleksi wewangian dari aroma citrus yang segar dan menarik, hingga kehangatan aroma opulent floral dan kayu-kayuan melalui Discovery trial set dan memanjakan diri dengan Little Luxuries set

fitur Scent Pairing pada LazMall Prestige dan menciptakan aroma unik dan personal dengan memadukan produk wewangian. 

Arti of Gifting sendiri merupakan fitur yang dapat mengirim hadiah dalam kotak eksklusif Jo Malone London.

Kotak ekslusif berwarna krim dan pita kupu-kupu ditawarkan untuk membuat dukungan layanan pembungkusan kado yang mewah untuk setiap pembelian yang dilakukan di LazMall. 

Baca Juga: Manjakan Para Beauty Lovers Indonesia, Shu Uemura Hadirkan Online Flagship Store Pertama di Lazada!

"Kami gembira menjadi yang pertama di Asia Tenggara untuk bermitra dengan Jo Malone London, serta menghadirkan produk wewangian unggulan dan kisah brand merekaa kepada konsumen. Pelanggan kami selalu antusias dan mendukung berbagai brand kecantikan dan gaya hidup yang bergabung dengan LazMall." ujar James Chang, Chief Business Officer, Lazada Group.

"Kami juga ingin memperluas kolaborasi dengan Jo Malone London agar konsumen semakin mudah mengakses koleksi produk premium dan kehangatan yang menjadi ciri khas Jo Malone London melalui kanal  in-app yang sangat dipersonalisasi, LazMall Prestige." tandasnya. (*)

#SemuaBisaCantik