Manjakan Para Beauty Lovers Indonesia, Shu Uemura Hadirkan Online Flagship Store Pertama di Lazada!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:12 WIB
Manjakan Para Beauty Lovers Indonesia, Shu Uemura Hadirkan Online Flagship Store Pertama di Lazada! (Freepik)

Stylo Indonesia - Stylovers, mungkin sudah tak asing lagi dengan brand makeup Shu Uemura asal Jepang.

Namun Stylovers, sudah tahu belum sih, bahwa brand Shu Uemura ini didirikan oleh seorang makeup artis bernama sama pada tahun 2002.

Shu Uemura kini mencoba memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada pada 24 Juni 2021, lalu.

Tentunya, kerjasama ini memiliki tujuan mulia salah satunya yakni demi memanjakan para beauty lovers khususnya penggemar Shu Uemura di Indonesia.

Baca Juga: Pantas Selalu Cantik dan Flawless, Harga Foundation Aurel Hermansyah Bikin Dompet Netizen Menangis!

Manjakan Para Beauty Lovers Indonesia, Shu Uemura Hadirkan Online Flagship Store Pertama di Lazada! (Shu Uemura)

“Melalui peluncuran online flagship store Shu Uemura di Lazada, kami sangat senang dapat membawa produk kosmetik dan skin care berkualitas yang khusus dibuat di Jepang kepada lebih banyak lagi beauty lovers di Indonesia," jelas Caroline Foo, General Manager Luxe Indonesia, L’Oréal Indonesia.

Tidak hanya produk kecantikan, shades, aksesoris dan make-up artistry, Shu Uemura juga berkomitmen memberikan pengalaman belanja online yang berkesan dan eksklusif untuk para penggemar Shu Uemura Indonesia.

Shu Uemura Foundation telah menjadi favorit beauty lovers di Indonesia yang dibuktikan dengan penghargaan Best Base/Foundation tahun 2020.