Bersama Lazada, Jo Malone London Luncurkan Flagship Store untuk Pengalaman Belanja Online yang Scent-sational

By Novita Ibnati Awalia, Senin, 11 Oktober 2021 | 17:16 WIB
Bersama Lazada, Jo Malone London Luncurkan Flagship Store untuk Pengalaman Belanja Online yang Scent-sational (Jo Malone London x Lazada)

Stylo Indonesia - Jo Malone London bekerja sama dengan Lazada meluncurkan flagship store Jo Malone London yang pertama di Asia Tenggara sebagai bagian dari LazMall.

 

Jo Malone London Super Brand Opening ini akan diluncurkan pada 14 Oktober di Indonesia yang akan tersedia di kanal LazMall Prestige.

Kolaborasi ini menjamin pengalaman belanja daring para penggemar setia maupun penggemar baru di LazMall yang penuh kemewahan seperti yang ditemui di gerai-gerai fisik Jo Malone London

Program livestream interaktif pada channel LazLive di aplikasi Lazada dapat dinikmati konsumen yang ingin mempelajari produk-produk Cologne, Home, serta Bath & Body dari Jo Malone London.

Baca Juga: 2 Perbedaan Parfum Murah dan Mahal, Aroma Manis Jadi Salah Satu Penanda!

Produsen wewangian untuk gaya hidup asal Inggris ini memiliki produk andalan seperti English Pear & Freesia, serta Peony & Blush Suede.

Namun, tak hanya itu saja, konsumen dapat mengeksplorasi keunikan dari kisah brand Jo Malone London yang penuh pesona dan mempelajari lini produk wewangian favoritnya.

Belanja online scent-sational bisa dilakukan dengan mudah dengan adanya pelayanan yang memudahkan pembeli.