Cara Pakai Skincare Retinol untuk Wajah Cerah dan Awet Muda yang Tepat Menurut Ahli Dermatologi

By Livia, Jumat, 2 Juli 2021 | 09:50 WIB
Cara pakai skincare retinol untuk wajah cerah dan awet muda yang tepat menurut ahli dermatologi. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Cara pakai skincare retinol untuk wajah cerah dan awet muda selalu menjadi tips kecantikan yang ditunggu-tunggu Stylovers dan Beauty Junkie. 

Itulah kenapa penjelasan cara pakai skincare retinol untuk wajah cerah dan awet muda yang tepat menjadi sangat penting demi memaksimalkan efisiensi produk serta memberi hasil yang maksimal di kulit wajah. 

Tips cara pakai skincare retinol untuk wajah cerah dan awet muda yang sudah disiapkan oleh Stylo Indonesia di bawah ini bisa kamu contek untuk diaplikasikan agar seluruh manfaat retinol pada wajah cepat terasa. 

Penjelasan cara pakai skincare retinol untuk wajah cerah dan awet muda dengan tepat juga wajib Stylovers ketahui untuk mencegah munculnya masalah kulit akibat penggunaan yang salah.

Seperti yang kita ketahui, retinol sendiri merupakan salah satu kandungan skincare anti aging yang kini sedang digandrungi oleh para perempuan karena memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit wajah.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Face Oil Mengandung Retinol, Enggak Bikin Kulit Kering!

Dilansir Stylo dari sehatq.com, retinol adalah kelompok turunan vitamin A yang kerap menjadi bahan aktif kandungan dalam berbagai produk perawatan kulit.

Retinol dapat merangsang tumbuhnya sel kulit baru, menghambat proses pemecahan kolagen dan menebalkan lapisan kulit untuk mencegah munculnya penuaan dini.

Nah, bagi Stylovers yang ingin menggunakan skincare retinol agar wajah cerah dan awet muda wajib untuk mengetahui terlebih dahulu cara menggunakannya dengan tepat.

Kali ini, dr. Indah Widyasari, Sp.KK akan menjelaskan cara pakai skincare retinol yang tepat untuk mendapatkan wajah cerah dan awet muda.

Yuk, simak penjelasan cara pakai skincare retinol untuk wajah cerah dan awet muda yang tepat menurut ahli dermatologi berikut ini!

Baca Juga: Mencampur Retinol dan Bakuchiol Bisa Bikin Kulit Iritasi? Begini Penjelasannya Menurut Para Ahli!