Hore BLT UMKM Rp1,2 Juta Sudah Cair! Jika Namamu Tak Ada di Penerima Banpres BPUM 2021, Simak Penjelasan Kemenkop UKM Berikut

By Stylo Indonesia, Selasa, 18 Mei 2021 | 10:15 WIB
Dapatkan bantuan pemerintah atau BLT Rp 3,55 daftar lewat HP (Kompas.com)

Stylo Indonesia - Pergerakan perekonomian di Tanah Air semakin digenjot oleh Pemerintah, salah satunya dengan dikeluarkannya BLT UMKM Rp 1,2 juta yang sudah mulai dicairkan bagi pelaku usaha mikro yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

Jika kamu belum mengecek statusmu sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta, segera periksa secara online menggunkaan nomor KTP.

Melansir wartakotalive.com, BNI dan BRI merupakan bank yang digunakan untuk penyaluran dana BLT UMKM 2021 ini.

 

Bagi nasabah BNI, kamu dapat mengeceknya di http://banpresbpum.id.

Sementara bagi nasabah BRI, Anda dapat mengunjungi laman

Baca Juga: Info Lowongan Kerja 2021 untuk Perempuan Posisi Terapis Kuku Full Time Domisili Jakarta Selatan dan Batam, Gaji Hingga Rp4 Juta! https://eform.bri.co.id/bpum.

Mengutip Tribunnews.com, Deputi Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM, Eddy Satriya menyampaikan BLT UMKM 2021 ini diberikan kepada pelaku usaha Mikro yang tidak sedang menerima Kredit Usaha Rakyat (KUR).

"Syarat penerima tidak sedang menerima KUR," ujar Eddy dalam dialog Produktif Rabu Utama di kanal YouTube Lawan Covid19 ID pada Rabu (5/5/2021).

Baca Juga: Info Lowongan Kerja 2021 untuk Perempuan Posisi Resepsionis Full Time Domisili Tangerang dan Jakarta, Gaji Hingga Rp8 Juta!