3 Faktor Penyebab Berat Badan Naik Setelah Diet, Wajib Tahu!

By Livia, Kamis, 1 April 2021 | 16:54 WIB
3 faktor penyebab berat badan naik setelah diet, wajib tahu! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang idel merupakan dambaan setiap orang terutama perempuan termasuk Stylovers, bukan?

Tak heran banyak orang terutama perempuan rela melakukan berbagai cara hingga mengeluarkan budget berlebih untuk memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal. 

Seperti diet dengan mengubah pola makan secara drastis agar berat badan turun dengan cepat dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dalam waktu yang singkat. 

Namun, setelah berhasil menurunkan berat badan dengan diet, tidak sedikit orang mengalami kenaikan berat badan dengan cepat bahkan lebih berat dari sebelumnya. 

Hal ini akhirnya menimbulkan pertanyaan banyak orang apa saja sebenarnya faktor penyebab berat badan naik setelah diet. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers beberapa faktor penyebab berat badan naik setelah diet yang wajib untuk kamu ketahui. 

Berikut 3 faktor penyebab berat badan naik setelah diet. 

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Langkah Mengencangkan Kulit Kendur Setelah Menurunkan Berat Badan dan Rekomendasi Produknya

1. 3 Faktor Penyebab Berat Badan Naik Setelah Diet, Wajib Tahu!: Berat Badan Turun dengan Ekstrem dalam Waktu Singkat

Saat diet, banyak orang tidak sabar dalam menurunkan berat badan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang diimpikan selama ini. 

Tak heran banyak orang melakukan diet ketat hingga ekstrem agar berat badan turun dengan cepat dan memiliki bentuk tubuh ideal dalam waktu yang singkat.