Bahaya Suntik Filler Payudara! Tidak Dianjurkan Oleh Dokter, Ini Penjelasan dr. Kardiana Purnama Dewi, Sp.KK

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 19 Maret 2021 | 18:56 WIB
Bahaya Suntik Filler Payudara! Tidak Dianjurkan Oleh Dokter, Ini Penjelasannya (freepik.com)

Stylo Indonesia - Mengubah ukuran payudara tentu menjadi hal yang sah-sah saja apabila dilakukan dengan tepat dan oleh ahlinya.

Belum lama ini sempat tersiar kabar kurang menyenangkan dari model Monica Indah karena menjadi korban suntik filler payudara abal-abal.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, masih menyelidik kasus dugaan malapraktik filler payudara yang dialami model Monica Indah (25).

Baca Juga: Terlalu Sering Suntik Filler, Inilah Perubahan yang Akan Terjadi Pada Kulit

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah mengatakan, berdasarkan pengakuan Monica, ia mengalami kesakitan setelah melakukan filler payudara.

"Salah satu dari pihak pelapor untuk melakukan perubahan yaitu penyuntikan pada bagian payudara untuk memperbesar," kata Ardyansyah seperti dikutip Tribun Jakarta.

"Sehingga terjadi suatu kesalahan yang fatal dan mengakibatkan korban mengalami kesakitan," sambungnya.

Baca Juga: 5 Sabun Cuci Muka Tanpa SLS yang Mudah Didapatkan, Gak Bikin Kulit Kering!

Persoalan ini berawal saat Monica tertarik dengan penawaran seorang teman untuk menggunakan sebuah jasa klinik kecantikan.

Kemudian Monica mendatangi seorang berinisial YJ, yang kini tidak diketahui keberadaannya, untuk melakukann filler payudara dengan biaya sebesar Rp 1 juta.