Istri Sultan Andara Jadi Juri Tamu Indonesia Indonesia's Next Top Model, Penampilan Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen

By Livia, Rabu, 17 Maret 2021 | 15:07 WIB
Istri Sultan Andara jadi juri tamu Indonesia's Next Top Model, penampilan Nagita Slavina banjir pujian netizen. (instagram.com/wongsim)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini pastinya tak boleh dilewatkan. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Terlihat cocok mengenakan busana apapun membuat Nagita Slavina sering menjadi panutan netizen dalam berpenampilan termasuk Stylovers, bukan?

Yup, tak pernah gagal memadumadankan busana dan membuat fashion item murah yang dipakainya selalu terlihat mahal membuat Nagita Slavina semakin menjadi sorotan netizen.

Setiap fashion item yang dipakainya mulai dari baju,tas, aksesoris dan sepatu selalu bikin penasaran hingga heboh warganet karena memiliki model dan harga yang selalu diluar ekspetasi.

Pengaruhnya dalam dunia fashion Tanah Air membuat Nagita Slavina kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model brand fashion ternama bertaraf internasional.

Berkat kepiawaiannya dalam bidang fashion dan bisnis membuat istri Raffi Ahmad sering diajak berkolaborasi dengan brand lokal ternama untuk menghasilkan produk sesuai style yang menjadi ciri khas dirinya.

Selain itu, belum lama ini Nagita Slavina didapuk menjadi juri tamu di ajang pencarian bakat model level internasional, Indonesia's Next Top Model.

Keikutsertaan dan penampilan Nagita Slavina menjadi juri tamu bersama 4 juri profesional di bidangnya pada salah satu episode acara modelling bergengsi ini pastinya dinantikan oleh para penggemarnya termasuk Stylovers, bukan?

Penasaran penampilan dan baju yang dikenakan istri Sultan Andara saat menjadi juri tamu Indonesia's Next Top Model seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Intip Koleksi Sepatu Roda Nagita Slavina yang Harganya Jutaan Rupiah