Intip Koleksi Sepatu Roda Nagita Slavina yang Harganya Jutaan Rupiah

By Livia, Senin, 15 Maret 2021 | 14:04 WIB
Intip koleksi sepatu roda Nagita Slavina yang harganya jutaan Rupiah. (instagram.com/riomotret)

Stylo Indonesia - Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Sebagai artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina menjadi sorotan publik. 

Selain kehidupan pribadinya, sosok Nagita Slavina yang selalu tampil cantik dan modis dnegan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah membuat penampilannya tak luput dari perhatian netizen. 

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal membuat Nagita Slavina menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Hal inilah yang membuat istri Sultan Andara ini kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model brand fashion ternama bertaraf internasional.

Meski sering menggunakan fashion item dengan harga fantastis, hal itu tidak mengurangi antusias netizen untuk mengetahui apa saja yang ia kenakan.

Yup, seperti yang terlihat belum lama ini terungkap koleksi sepatu roda Nagita Slavina mencapai seharga jutaan Rupiah sontak menjadi sorotan hingga menuai beragam komentar dari netizen.

Penasaran koleksi sepatu roda Nagita Slavina yang harganya jutaan Rupiah menjadi sorotan hingga menuai beragam komentar netizen seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Lebih Murah dari Ikat Rambut Miliknya, Dress Nagita Slavina Curi Perhatian Hingga Jadi Incaran Netizen

Nagita Slavina pakai sepatu roda Chaya 'Skate Melrose Glitter' Rp 3.000.000. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Berhasil dipantau Stylo dari akun penggemar fashionnya, Nagita Slavina tertangkap kamera menggunakan sepatu roda dengan harga fantastis.