Lebih Murah dari Ikat Rambut Miliknya, Dress Nagita Slavina Curi Perhatian Hingga Jadi Incaran Netizen

By Livia, Jumat, 12 Maret 2021 | 11:10 WIB
Lebih murah dari ikat rambut miliknya, dress Nagita Slavina curi perhatian hingga jadi incaran netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini?

Jika bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik multitalenta yang satu ini pastinya  tak boleh dilewatkan.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, simpel dan elegan tentunya membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari perhatian publik dan netizen.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal, Nagita Slavina pun menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Alhasil, setiap fashion item yang dipakainya mulai dari baju, tas, aksesoris dan sepatu selalu bikin penasaran warganet karena memiliki model dan harga yang selalu di luar ekspetasi.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini, Nagita Slavina tampak mengenakan dress yang lebih murah dari ikat rambut yang pernah dipakainya. 

Baca Juga: Disebut Mirip Kain Perca, Harga dan Model Baju Nagita Slavina Jadi Perbincangan Netizen

Nagita Slavina pakai dress TheStoryOf 'Saffron Scallop Gingham Baby Pink Midi Dress' Rp 3.250.000 lebih murah dari ikat rambut miliknya Chanel 'Hair Acceessory Lambskin & Gold Metal Back' Rp 7.500.000. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Berhasil dipantau Stylo dari akun penggemar fashionnya, Nagita Slavina terlihat mengenakan dress dengan harga lebih murah dari ikat rambut yang pernah dipakainya beberapa waktu lalu.

Terlihat Stylo, Nagita Slavina tampil feminin dan anggun mengenakan dress berwarna pink muda dengan motif gingham yang modis. 

Setelah Stylo telusuri, dress pink muda yang dikenakan Nagita Slavina merupakan hasil rancangan dari merek fashion asal Australia, TheStoryOf.