Melan Sudiarmi: Cerita Inspiratif Perawat Gigi yang Bergelut dengan Masalah Jerawat Akibat Gunakan Skincare Abal-abal #InspirasiCantik

By Livia, Kamis, 7 Januari 2021 | 10:50 WIB
Melan Sudiarmi: Cerita inspiratif perawat gigi yang bergelut dengan masalah jerawat akibat gunakan skincare abal-abal #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Skincare merupakan kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, glowing dan sehat.

Salah memakai skincare justru dapat menimbulkan masalah kulit seperti kulit menjadi kering atau berminyak, kusam, sensitif, bruntusan hingga jerawat.

Yup, jerawat merupakan salah satu akibat yang fatal dari menggunakan skincare tidak sesuai dengan jenis kulit.

Selain itu, penggunaan skincare abal-abal tentunya dapat membuat kulit wajah rentan timbul masalah kulit seperti jerawat.

Jerawat dapat menganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri seseorang terutama bagi para perempuan.

Stylovers pasti pernah mengalami hal tersebut, bukan?

Ditambah lagi, jerawat dapat membuat tampilan makeup menjadi tidak flawless dan mudah luntur.

Tak heran banyak orang terutama para perempuan nekat melakukan segala cara hingga rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mencegah dan menghilangkan jerawat.

Seperti yang dialami oleh Melani Sudiarmi, narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Perempuan cantik yang akrab dipanggil Melan ini akan berbagi kisahnya bagaimana dirinya mengalami jerawat sejak duduk di bangku kuliah hingga pengalaman dirinya menjadi seorang Acne Fighter.

Dari Melan, Stylovers yang sedang berjuang melawan jerawat bisa mengambil sebuah pelajaran baik, motivasi dan pentingnya merawat kulit wajah menggunakan skincare yang tepat secara.

Yuk, simak kisah perempuan cantik yang berhasil meniti karir sebagai perawat gigi di salah satu puskesmas provinsi Sulawesi Tenggara ini saat bergelut dengan masalah jerawat akibat mencoba produk skincare abal-abal.