Berani Larang Aparat Masuk Gang Rumah Habib Rizieq, Baru Dibentak Dandim Jakpus Nyali Laskar FPI Langsung Ciut: Ini Wilayah NKRI!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 28 November 2020 | 16:00 WIB
Hendak Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Dandim Jakpus Sempat Dilarang Masuk ke Gang Rumah Rizieq Shihab yang Dijaga Ketat Oleh Laskar FPI (Kolase Gridhype.id/Kompas.com)

Stylo Indonesia - Belum lama ini area rumah Pemimpin FPI, Rizieq Shihab, dijaga oleh laskar FPI seperti dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar sebagai upaya preventif agar orang asing tidak sembarangan masuk ke lingkungan itu.

"Dijaga biar enggak sembarangan masuk orang," kata Aziz kepada Kompas.com, Jumat (27/11/2020).

Aziz mengakui bahwa di gang tersebut tak hanya terdapat rumah Rizieq, tetapi juga rumah warga lainnnya.

Namun, ia menyebutkan bahwa tetangga Rizieq juga senang dengan penjagaan dari laskar FPI tersebut.

Baca Juga: Akan Susah Bekelit, 10 Bukti Kuat dalam Video Porno Mirip Gisel Bisa Buat Dirinya Terancam Hukuman Penjara, Ternyata Sudah Diramalkan!

"Preventif (penjagaan) di gang. Toh warga juga senang dijaga rumahnya," kata dia.

Terkait anggota laskar FPI yang sempat melarang petugas TNI-Polri menyemprot disinfektan di gang tersebut, Aziz menyatakan hal itu terjadi karena kesalahpahaman.

Menurut dia, anggota laskar FPI mengira aparat akan menyemprotkan disinfektan di rumah Rizieq.

Oleh karena itu, laskar FPI sempat melarang aparat masuk karena rumah Rizieq adalah properti pribadi dan sudah rutin pula disemprot disinfektan.

Baca Juga: Dulu Mondar-mandir di Layar Kaca, Nasib Mantan Suami Ayu Ting Ting Berubah Drastis Usai Cerai dari Sang Biduan! Caranya Cari Sesuap Nasi jadi Sorotan