Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari Sukses Catat Rekor Pengiriman Tercepat, Hanya 33 Menit Setelah Pemesanan!

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 11 November 2020 | 20:41 WIB
Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari Sukses Lakukan Pengiriman Tercepat, Hanya 33 Menit Setelah Pemesanan! (www.freepik.com)

Stylo Indonesia - Platform e-commerce Lazada kembali menyelenggarakan Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari untuk menghibur para konsummen di Indonesia dengan berbagai diskon, voucher, hingga banting voucher untuk berbagai kategori produkyang pastinya berkualitas.

Lazada dengan bangga mengklaim kenaikan jumlah pesanan dan pembeli yang terus meningkat dibandingkan momen 11.11 tahun lalu.

SVP Traffic Operations & Seller Engagements Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro menyampaikan apresiasi Lazada terhadap antusiasme konsumen Indonesia terhadap Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari ini.

“Antusiasme ini tidak hanya terlihat di hari puncak Lazada 11.11 hari ini, dimana kami melihat, dibandingkan kegiatan yang sama tahun lalu, terdapat kenaikan double-digit dari jumlah pembeli dalam satu jam pertama Lazada 11.11, tapi juga terlihat dari banyaknya konsumen yang menyaksikan gameshow marathon Guess It kami di tanggal 9 November yang lalu dan Lazada 11.11 Super Show kemarin,” ujarnya.

Baca Juga: Harbolnas 11.11 , Nikmati Pesta Voucher, Harga Banting dan Gratis Ongkir dari Lazada

Yup, pada 9 November 2020 lalu Lazada memang menyelenggarakan Guess It gameshow marathon yang berlangsung selama 5 jam tanpa henti.

Lebih dari 400 ribu viewers berpartisipasi dalam ajang yang menawarkan kesempatan memenangkan berbagai voucher belanja ini.

Selain itu, Lazada juga sempat mengadakan Lazada 11.11 Super Show yang ditayang secara langsung lewat aplikasi streaming LazLive dan Lazada yang ditayangkan selama 1,5 jam.

Lebih dari 300 ribu viewers turut menyaksikan Agnez Mo, Super Star sekaligus brand ambassador Lazada Indonesia menyanyikan Super Song “Sebuah Rasa” yang telah di-vote lewat aplikasi Lazada sebelumnya.