Harbolnas 11.11 , Nikmati Pesta Voucher, Harga Banting dan Gratis Ongkir dari Lazada

By Livia, Sabtu, 7 November 2020 | 18:00 WIB
Harbolnas 11.11 , nikmati pesta voucher, harga banting dan gratis ongkir dari Lazada. (freepik.com)

Stylo Indonesia -  Lazada kembali menggelar Festival Belanja Lazada 11.11 yang akan menghadirkan berbagai promo menarik.

Tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, Lazada juga menyiapkan pesta voucher yang bisa dinikmati oleh konsumen dari sejak awal bulan kemarin hingga 11 November.

Di Festival Belanja Lazada 11.11 ada juga fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

"Tahun 2020 ini adalah tahun ke-8 dari Festival Belanja Lazada 11.11, dan kali ini kami punya lebih banyak penawaran menarik untuk beragam produk berkualitas dari ribuan brand lokal maupun internasional dengan diskon terbesar dan harga banting yang selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen," jelas Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam keterangan tertulis, Jumat (6/11/2020).

Di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada telah mempersiapkan ribuan voucher senilai Rp 1.111.000 dan Rp 111.000 rupiah tanpa ketentuan belanja minimum, yang dapat dikumpulkan oleh konsumen setiap hari mulai 1 November yang lalu, hingga puncaknya di 11 November 2020.

Selain itu ada juga voucher LazTraktir, konsumen dijamin mendapatkan produk dengan harga paling murah dibandingkan platform lain, karena adanya voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99%, serta gratis ongkir untuk berbagai jenis produk.

"Seperti biasa, sebelum hari yang dinantikan tiba, kami juga sudah menyiapkan beragam acara shoppertainment berupa games dan hiburan yang seru dan unik melalui channel live streaming LazLive di aplikasi Lazada. Kami pastikan konsumen Lazada mendapatkan pengalaman belanja online yang seru, menyenangkan dan aman di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari," imbuhnya.

Menurut SVP Traffic Operations & Sellers Engagement Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro, partisipasi masyarakat menjadi dukungan untuk perekonomian melihat tren meningkatnya jumlah konsumen yang berbelanja online akhir-akhir ini.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan ekonomi dengan berpartisipasi dalam Festival Belanja Lazada 11.11 ini, karena partisipasi ini dapat membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia," ucapnya.

Baca Juga: Meriahnya Grand Launching Online Flagship Store Kiehl’s di Lazada, Bisa Konsultasi Gratis Hingga Banyak Promo Menarik!

Harbolnas 11.11 , nikmati pesta voucher, harga banting dan gratis ongkir dari Lazada. (instagram.com/lazada_id)

Di samping pesta voucher yang sudah bisa dinikmati konsumen sejak awal bulan lalu, Lazada juga mempersiapkan rangkaian program menarik shoppertainment jelang 11 November.