Tren Belanja Online 2021: Lipstik dan Masker Wajah Jadi Produk Favorit Beauty Enthusiast

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 5 November 2020 | 18:35 WIB
Tren Belanja Online 2021: Lipstik dan Masker Wajah Jadi Produk Favorit Beauty Enthusiast (freepik.com/lookstudio)

Stylo Indonesia -  Aneka produk bisa didapatkan dengan mudah saat ini secara digital dan terciptalah tren belanja online.

Menjelang pergantian tahun, tren belanja online 2021 bagi para pencinta kecantikan atau Beauty Enthusiast memiliki polanya tersendiri.

Yap, di masa pandemi Covid-19 ini, ada beberapa pergeseran minat belanja dari para Beauty Enthusiast yang berpengaruh pada tren belanja online 2021.

Kira-kira prediksi tipe produk kecantikan apa saja yang banyak dicari para pencinta kecantikan di era tren belanja online 2021?

Baca Juga: Tren Belanja Online 2021: Hand Sanitizer Tetap Jadi Produk Wajib yang Dibeli Pelanggan

Cece Stylo kali ini mewawancarai Gianina Bella selaku Category Manager Beauty Lazada Indonesia yang akan menjelaskan tren belanja online 2021 dari segi produk kecantikan.

"Untuk jenis produk yang terlaris, untuk makeup pasti akan tetap di lipstik. Karena produk itu produk makeup yang paling mudah untuk mempersiapkan diri kita selama kerja di rumah. Untuk personal care, skincare, hair care, body care, tetap yang paling tinggi itu akan berkaitan dengan produk sehari-hari seperti sabun, pasta gigi, sampo," jelas Gianina mengenai prediksi tipe produk kecantikan yang banyak dicari di era tren belanja online 2021.

Baca Juga: Tren Belanja Online 2021: Belanja Baju Sekaligus Edukasi dan Menghibur Pelanggan