Tren Skincare 2021: Perawatan Suntik Hingga Laser yang Bisa Mendorong Revitalisasi Kulit di Masa Pandemi

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 1 November 2020 | 13:40 WIB
Tren Skincare 2021: Perawatan Suntik Hingga Laser yang Bisa Mendorong Revitalisasi Kulit di Masa Pandemi (www.freepik.com)

Stylo Indonesia - Menjelang pergantian tahun yang akan segera datang, pastinya Stylovers udah penasaran nih dengan kabar mengenai Tren Skincare 2021.

Bicara soal Tren Skincare 2021, salah satu topik yang pastinya enggak boleh dilewatkan adalah soal tren perawatan kulit yang biasa kita lakukan di klinik kecantikan.

Jenis perawatan kulit yang bisa mendorong proses revitalisasi kulit selama masa pandemi bisa menjadi perawatan kulit yang lebih diminati dalam Tren Skincare 2021.

Dr. Sari Bestya, seorang dokter estetika dari Klinik Jasper Skincare membocorkan perawatan apa saja yang bisa mendorong proses revitalisasi kulit selama kita lebih banyak di rumah aja.

Dr. Sari Bestya, dokter estetika di Klinik Jasper Skincare (Youtube Stylo Indonesia)

Baca Juga: Tren Skincare 2021: Suntik Whitening dan Slimming Treatment Jadi Perawatan Paling Diminati di Tengah Pandemi

Yuk, simak apa saja perawatan kulit dari klinik kecantikan yang bisa mendorong revitalisasi kulit di masa pandemi berikut ini!

Dr. Sari menjelaskan beberapa jenis perawatan yang diminati dan bisa mendorong proses revitalisasi kulit.

Pertama, ada laser dengan berbagai jenis tetapi secara umum memiliki fungsi yang serupa.

Perawatan laser dapat mengelupas sel kulit mati, menghilangkan flek, dan meratakan warna kulit sehingga kulit wajah tampak lebih cerah, lebih halus, dan lebih rejuve.