Tren Skincare 2021: Suntik Whitening dan Slimming Treatment Jadi Perawatan Paling Diminati di Tengah Pandemi

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 31 Oktober 2020 | 13:40 WIB
Tren Skincare 2021: Suntik Whitening dan Slimming Treatment Jadi Perawatan Paling Diminati di Tengah Pandemi (www.freepik.com)

Stylo Indonesia - Menjelang tahun 2020 yang akan segera berakhir, pastinya Stylovers udah penasaran nih dengan Tren Skincare 2021 yang akan datang.

Bicara soal Tren Skincare 2021, salah satu topik yang pastinya menarik adalah soal tren perawatan kulit dan tubuh yang bisa dilakukan di klinik kecantikan.

Menurut para praktisi di bidang perawatan kecantikan, Tren Skincare 2021 masih akan banyak terpengaruh oleh kondisi pandemi yang terjadi di tahun 2020.

Eka Dwijayanti, Manager Klinik Jasper Skincare bersama Dr. Sari Bestya seorang dokter estetika membocorkan perawatan apa saja yang paling diminati belakangan ini.

Yuk, simak apa saja perawatan kulit dan tubuh dari klinik kecantikan yang paling diminati di tengah pandemi berikut ini!

Baca Juga: Tren Skincare 2021: Masalah Jerawat dan Tanda Penuaan Paling Banyak Dikeluhkan Selama Pandemi

Menurut Eka, banyak pasien yang mengeluhkan masalah kulit seperti flek dan ingin kulit mereka tampak lebih glowing dan cerah.

Eka Dwijayanti, Manajer Klinik Jasper Skincare (Youtube Stylo Indonesia)

Treatment laser yang tersedia dalam beberapa jenis menjadi solusi yang diminati untuk mengatasi masalah-masalah kulit tersebut.

Selain itu, tak sedikit pula pasien yang memiliki pipi chubby dan ingin terlihat lebih tirus.

Treatment 4D Skin Lifting merupakan perawatan yang cocok untuk mengatasi keluhan tersebut.