Aset Negara Banyak yang Raib, Sri Mulyani Sindir Era Soeharto: 30 Tahun Pak Harto Memimpin Tidak Ada Pembukuan, Tanah-tanah Dijual

By Stylo Indonesia, Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Aset Negara Banyak yang Raib, Sri Mulyani Sindir Era Soeharto: 30 Tahun Pak Harto Memimpin Tidak Ada Pembukuan, Tanah-tanah Dijual (instagram.com/smindrawati/)

 

Stylo IndonesiaDalam memperbaiki pembukuan aset, Menteri Keuangan Sri Mulyani saat ini sedang mengungkapkan fakta upaya menyelamatkan keuangan negara.

Dilansir TribunWow.com, hal itu terungkap dalam unggahan Juru Bicara Presiden RI Fadjroel Rachman di akun Instagram @jubir_presidenri, Senin (19/10/2020).

Dalam video tersebut, tampak Sri Mulyani memberikan kuliah umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 25 September 2018 lalu.

"Mulainya Republik Indonesia enggak punya neraca," papar Sri Mulyani.

Baca Juga: Sempat Heboh Foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kepergok Berduaan di Semak-semak Sambil Betulin Baju, Nia Ramadhani: Lagi Ngapain?

 

Ia menjelaskan, barang berharga milik negara, termasuk aset dan properti penting sebelumnya tidak pernah tercatat sebagai milik negara.

Tidak ada pembukuan yang mengukuhkan untuk membuktikan bahwa itu adalah benar milik negara.