Pasca Dicecar Najwa Shihab, Menteri Kesehatan Terawan Akhirnya Buka Suara dan Tunjukkan Kinerjanya, Menkes: Tunggu Tanggal Mainnya!

By Stylo Indonesia, Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:05 WIB
Pasca Dicecar Najwa Shihab, Menteri Kesehatan Terawan AKhirnya Buka Suara dan Tunjukkan Kinerjanya, Menkes: Tunggu Tanggal Mainnya! (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Stylo Indonesia - Belum lama ini sosial media tengah heboh soal video Najwa Shihab yang menanti Menteri Kesehatan (Menkes) Terawann Agus Putranto di panggung Mata Najwa.

Bahkan dalam video tersebut, Najwa Shihab memberikan beberapa pertanyaan pada bangku kosong yang ditujukan untuk Terawan.

Setelah dicecear oleh Najwa Shihab, Menkes Terawan akhirnya buka suara.

Tak hanya buka suara, nampaknya Menkes Terawan juga menunjukkan kinerjanya dengan hal yang tengah ia lakukan di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, sosok Menteri RI Terawan Agus Putranto nampaknya sedang banyak dicari masyarakat dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Hal tersebut terjadi lantaran ketidakhadirannya dalam program Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab pada Senin (28/9/2020) lalu.

Baca Juga: Hore! Menkes Buat Aturan Baru Pasien Covid-19 Boleh Klaim Biaya Perawatan, Catat Kriteria dan Tata Caranya!

Dalam program Mata Najwa, Najwa Shihab mengatakan jika beberapa kali sudah mencoba mengundang Terawan untuk hadir di acara yang ia bawakan.

Ya, Najwa Shihab mencecar Menteri Terawan dengan 16 pertanyaan soal penanganan Covid-19 yang tak kunjung usai.

Kini, kondisi terkini Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menjadi pertanyaan bagi publik yang menantikan jawaban darinya.

Terlebih, selama pandemi Covid-19 di Tanah Air, kemunculan Menteri Kesehatan Terawan bisa dibilang sangat minim.

Di sela-sela cecaran pertanyaan tersebut, Najwa Shihab pun sempat menyindir Menkes Terawan untuk mundur dari jabatannya.