Tega Meninggalkan Jessica Iskandar yang Tengah Sakit Keras, Richard Kyle Ngaku Bahagia dan Lebih Bebas Usai Putus dari Ibunda El Barack

By Stylo Indonesia, Senin, 10 Agustus 2020 | 14:20 WIB
Busana crop top dengan belahan dada yang terekspos dipilih Jessica Iskandar kala menghadiri acara di sekolah El Barack bersama Richard Kyle (instagram.com/inijedar/)

Stylo.ID - Sempat bikin kaget banyak pihak, putusnya hubungan asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar membuat banyak orang penasaran dengan penyebab keduanya berpisah.

 

Kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar menyeruak beriringan dengan kabar sakit sang aktris.

Diketahui, Jessica Iskandar tengah menderita sakit Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism.

Kondisi ini termasuk gejala takikardia dan pembengkakan di bagian leher, mengarah pada penyakit autoimun yang disebut Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism.

Baca Juga: Bak Hikmah Putus dari Richard Kyle, Pria Indigo Ramal Aura Jessica Iskandar Sangat Terang dan Akan Dapat Jodoh Bukan Orang Sembarangan!

"Obatnya yang dikasih dokter obat untuk membuat hormonnya enggak sebanyak itu, obatnya supaya tiroidnya bikinnya sedikit hormonnya," kata Jedar yang masih dalam pantauan dokter hingga 6 bulan ke depan.

"Sama obat jantung. Kemarin jantung aku berdebar, ada obatnya juga supaya jantung aku santuy," imbuhnya.

Seolah ogah disudutkan usai hubungannya putus dengan Jedar, Richard Kyle mulai muncul di harapan publik.

Baca Juga: Tak Heran Jadi Bahan Sindiran Erick Bana Iskandar! Setahun Lalu Ibu Richard Kyle Sudah Peringatkan Ini Soal Kakak Jessica Iskandar: Ada Tata Krama!