Bak Hikmah Putus dari Richard Kyle, Pria Indigo Ramal Aura Jessica Iskandar Sangat Terang dan Akan Dapat Jodoh Bukan Orang Sembarangan!

By Stylo Indonesia, Senin, 10 Agustus 2020 | 11:15 WIB
Bak Hikmah Putus dari Richard Kyle, Pria Indigo Ramal Aura Jessica Iskandar Sangat Terang dan Akan Dapat Jodoh Bukan Orang Sembarangan! (Instagram @inijedar)

Stylo.ID - Jessica Iskandar belakangan ini tengah menjadi perbincangan masyarakat luas.

Jessica Iskandar diketahui mengidap penyakit takikardia atau ganggua irama jantung dan juga autoimun.

Tak hanya itu, kabar yang tak kelah menarik perhatian adalah soal kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Yap, diketahui Jessica Iskandar dan Richard Kyle memilih menyudahi hubungannya meski sudah melangsungkan lamaran mewah.

Wanita yang kerap disapa Jedar ini bahkan sampai merasa tertkan lantaran gagal nikah sekaligus divonis dua penyakit sekaligus.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sebelum Gagal Nikah Nikita Mirzani Pernah Bongkar Kejanggalan dari Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Ada Apa?

Namun, di balik gagalnya hubungan dua sejoli ini, salah seorang paranormal indigo,malah menyebut seharusnya Jedar bersyukur.

Paranormal indogo bernama Hard Gumay, melihat bahwa selama ini Richard mengencani Jedar untuk kepentingannya sendiri ditilik dari kanal YouTube Kik Asik, Selasa (4/8/2020).

"Hubungan mereka berdua, Richard Kyle mempunyai suatu tujuan secara pribadi untuk kepentingan dirinya sendiri," kata Gumay.

Gumay melihat sejak awal Richard memang sudah menutupi sesuatu dari Jedar.

"Jessica Iskandar tulus mencintai Richard Kyle, tetapi Richard menutupi hal-hal yang dari awal tidak baik. One day akan terbongkar," ungkap Gumay.

"Harusnya bersyukur putus dari sekarang," tambahnya.