Tak Heran Jadi Bahan Sindiran Erick Bana Iskandar! Setahun Lalu Ibu Richard Kyle Sudah Peringatkan Ini Soal Kakak Jessica Iskandar: Ada Tata Krama!

By Stylo Indonesia, Minggu, 9 Agustus 2020 | 12:00 WIB
Firasat Ibu Selalu Benar, Richard Kyle Ternyata Telah Diperingatkan Ibunya Tentang Erick Bana Iskandar Sebelum Pinang Jessica Iskandar (Instagram.com/@inijedar)

Stylo.ID - Sosok Jessica Iskandar tentu sudah tak asing bagi orang Indonesia.

Hingga kini, hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle masih menyedot perhatian publik.

Konflik asmara Jedar dengan Richard Kyle pun tak bisa dilepaskan dari sosok kakak Jessica, Erick Bana Iskandar yang siap siaga menjadi tameng bagi adiknya.

Namun, ibarat kata firasat ibu tak pernah salah, Richard Kyle ternyata sudah dari jauh-jauh hari diperingatkan soal sosok Erick Bana Iskandar oleh sang ibu.

Seperti yang kita tahu, sebelum hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar berakhir, ada sikap mengejutkan yang ditunjukkan kakak Jedar, Erick Bana Iskandar.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Tren Hijab Indonesia dengan Malaysia, Apa Saja?

Tiba-tiba saja ia selalu melontarkan sindiran lewat IG Story.

Akhirnya banyak warganet yang berspekulasi kalau hubungannya dengan Richard Kyle tidak baik-baik saja.

Apalagi setelah Erick Bana Iskandar sendiri yang menemani Jessica Iskandar berobat.

Ternyata setahun yang lalu, orang tua Richard Kyle sendiri sudah pernah memperingati anaknya saat berniat melamar Jessica Iskandar.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Luna Maya Banjir Pujian Tampil Beda dengan Rambut Keriting Hingga Ayu Ting Ting Tiba-tiba Bongkar Borok Sosok Pria yang Bikin Dirinya Ilfeel