Donald Trump Presiden AS Dicurigai! China dan Korsel Bongkar Ternyata Amerika Serikat Diam-diam Punya Laboratorium Senjata Biologis di Berbagai Negara, Penghasil Virus Corona?

By Ristiani Theresa, Kamis, 6 Agustus 2020 | 10:10 WIB
Kecurigaan Kini Tertuju Pada Donald Trump, China dan Korsel Bongkar Ternyata AS Diam-diam Miliki Laboratorium Senjata Biologis di Berbagai Negara, Penghasil Virus Corona? (Instagram @realdonaldtrump)

Stylo.ID - Kementerian Luar Negari China mengeluarkan sebuah pernyataan yang menggemparkan banyak negara.

Nah, Bahkan pernyataan tersebut membawa serta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang diminta untuk bertindak.

Di tengah konflik antaran China vs Amerika Serikat (AS) yang kian meruncing, Tiongkok buka suara mengenai fakta pangkalan militer AS diberbagai negara.

China pun terang-terangan meminta PBB untuk segera bertindak terhadap apa yang dilakukan oleh militer AS tersebut.

Juru Bicara Kemenlu China, Wang Wenbin pada Selasa (4/8/2020) kemarin meminta penjelasan mengenai kegiatan rahasia militer AS yang berhubungan dengan senjata biologis di berbagai negara.

Baca Juga: Bintang Porno Mia Khalifa Ancam Donald Trump akan Sebarkan Foto Telanjang Sang Presiden AS itu Apabila Tak Lakukan Hal ini!

Hal tersebut mengacu pada Konvensi Senjata Biologis (BWC) di yang tepat berada di bawah PBB.

Tak hanya China, Korea Selatan pun lebih dulu mengawali protes terhadap kegiatan terselubung militer AS tersebut.

Bahan negeri gingseng telah bertindak dengan melakukan protes lokal untuk menuntut penutupan laboratorium militer dan pangkalan militer di wilayah Korea Selatan oleh militer AS.