Diva Andara Pakai Jaket Seharga Rumah, Penampilan Nagita Slavina Bikin Syok Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen

By Livia, Senin, 27 Juli 2020 | 15:05 WIB
Diva Andara pakai jaket seharga rumah, penampilan Nagita Slavina bikin syok hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Terkenal sejak kecil sebagai artis, model hingga menjadi istri Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina menjadi sorotan publik. 

Hobi bernyanyi dan memiliki suara yang merdu membuat artis cantik berusia 32 tahun ini dijuluki "Diva Andara". 

Bicara soal penampilannya, Nagita Slavina dikenal dengan gaya berpakaiannya yang modis mengenakan fashion item yang branded dan mewah. 

Tak jarang ia juga sering mengenakan fashion item dengan harga terjangkau namun tetap terlihat elegan dan berkelas di mata netizen. 

Kali ini, Diva Andara tersebut membuat syok hingga menuai komentar lucu saat kepergok mengenakan jaket seharga ratusan juta yang dilansir setara dengan harga sebuah rumah oleh netizen. 

Baca Juga: Dikira Pakai Baju Puluhan Juta, Penampilan Sederhana Nagita Slavina Tetap Terlihat Elegan di Mata Netizen

Nagita Slavina pakai jaket Chanel'Tweed Jacket' seharga Rp102.400.000 bikin syok hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat saat Nagita Slavina bersama keluarga kecilnya menghadiri acara ulang tahun Aurel Hermansyah yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Nagita Slavina tampil cantik mengenakan baju berwarna putih dan celana jeans dipadu jaket berwarna pink yang mewah dan fancy dari merek Chanel

Ia memadukan OOTDnya dengan gaya makeup yang flawless dan rambut coklat panjangnya yang bergelombang terurai. 

Istri Sultan Andara tersebut mengenakan sling bag berwarna putih dari merek Dior dan face shield yang tampak menyempurnakan penampilannya. 

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, jaket dari rumah mode asal Perancis tersebut mencapai seharga Rp102.400.000.