Dikira Pakai Baju Puluhan Juta, Penampilan Sederhana Nagita Slavina Tetap Terlihat Elegan di Mata Netizen

By Livia, Jumat, 24 Juli 2020 | 16:40 WIB
Dikira pakai baju puluhan juta, penampilan sederhana Nagita Slavina tetap terlihat elegan di mata netizen. (instagram.com/marlenehariman)

Stylo.ID - Bicara soal penampilan selebriti Tanah Air, Nagita Slavina pastinya selalu masuk dalam daftar yang satu ini. 

Selain gaya busananya, setiap fashion item yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad itu juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Nagita Slavina dikenal gemar mengenakan fashion item yang branded, mewah dan mahal.

Namun, artis cantik berusia 32 tahun itu juga sering terlihat mengenakan fashion item dengan harga terjangkau. 

Selalu terlihat cantik dan modis, tak heran dirinya sering dijadikan inspirasi dan panutan bagi para penggemarnya dan netizen dalam berpenampilan. 

 

Nagita Slavina kembali menarik perhatian warganet saat dirinya mengenakan blouse yang terlihat simpel dengan harga terjangkau justru dikira memiliki harga yang fantastis oleh netizen. 

Baca Juga: Disebut Jadi Tren, Ternyata Segini Harga Piyama yang Dipakai Nagita Slavina Saat Syuting! Mahal Banget?

Dikira baju seharga puluhan juta, Nagita Slavina pakai blouse DressIt 'Faux Pearl Sleeve Blouse' seharga Rp 838.000 tetap terlihat elegan di mata netizen. (instagram.com/pecintaladygigi, fashion_nagitaslavina)

Belum lama aini, artis cantik berusia 32 tahun tersebut tampak sedang mempromosikan sebuah produk minuman bersama putra semata wayangnya, Rafathar. 

Nagita Slavina tampil cantik dan sederhana mengenakan blouse berwarna hijau yang terlihat simpel dari merek DressIt 'Faux Pearl Sleeve Blouse' seharga Rp838.000. 

Ia mengenakan blouse dengan detail yang unik pada bagian lengan bawahnya dengan makeup natural dan tatanan rambut yang menjadi ciri khasnya sehari-hari.

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina pada postingan foto tersebut netizen sempat mengira blouse yang dipakainya mencapai seharga puluhan juta rupiah.