Beauty Date 2020: Makeup Sehari-hari Simpel Ala Haico Van Der Veken, Cuma Pakai 6 Produk dalam 10 Menit!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 11 Juli 2020 | 15:00 WIB
Beauty Date 2020: Makeup Sehari-hari Simpel Ala Haico Van Der Veken, Cuma Pakai 6 Produk dalam 10 Menit! (www.instagram.com/haico.vdv)

Stylo.ID - Grid Network akan mengadakan event Beauty Date 2020 pada Sabtu dan Minggu 18-19 Juli 2020 yang akan datang.

Beauty Date 2020 bisa menjadi kesempatan bagi Stylovers untuk mendapat jawaban dari segala pertanyaan mengenai perawatan dan kecantikan langsung dari pakarnya.

Keistimewaan itulah yang membuat Beauty Date 2020 wajib banget untuk kamu ikutin biar tetap bisa tampil optimal terutama di masa New Normal Beauty ini, Stylovers!

Nah, sebelum bergabung di acara Beauty Date 2020, boleh banget nih kamu intip aktris Haico Van Der Veken yang selalu tampil dengan makeup simple di setiap penampilannya.

Menurut Haico penampilan tersebut memang sesuai keinginannya yang menyukai riasan sederhana di wajahnya.

Baca Juga: Trik Makeup Warna Coral yang Cocok dengan Warna Kulit Wanita Indonesia ala Beauty Date 2020

Bahkan, untuk penampilan sehari-hari yang dia gunakan untuk syuting, Haico hanya membutuhkan waktu 10 menit dan 6 produk makeup saja.

Berikut, daily makeup course ala Haico Van Der Veken yang dibagikan melalui video 'Daily Makeup Tutorial!' di saluran YouTubenya.

Sebelum memoleskan makeup, terlebih dahulu pemain sinetron Samudra Cinta itu menggunakan moisturizer untuk melembabkan wajah dan bagian lehernya.

Selanjutnya, Haico pun mulai menggunakan makeup sehari-hari.

Bedak

Haico menggunakan bedak sebagai produk makeup pertama yang dia poleskan di wajah.