Trik Makeup Warna Coral yang Cocok dengan Warna Kulit Wanita Indonesia ala Beauty Date 2020

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:13 WIB
Mainkan Warna Coral Untuk Summer Tropical Makeup Look ala Beauty Date 2020, Cocok dengan Kulit Wanita Indonesia! (www.freepik.com)

Stylo.ID - Hidup di negara tropis yang serasi dengan nuansa summer, kali ini Beauty Date 2020 mengajak untuk berkreasi dengan makeup warna coral yang kece abis!

Momen musim panas bersamaan dengan nuansa summer yang gak pernah bikin bosan menjadi saat yang tepat untuk bereksplorasi dengan gaya makeup lewat Beauty Date 2020.

Menggunakan unsur warna coral yang menjadi tren makeup beberapa saat belakangan ini cocok banget dengan konsep Beauty Date 2020 kali ini, lho!

Berikut ini sejumlah tips bagi kamu yang ingin memainkan warna coral untuk Summer Tropical Makeup Look ala Beauty Date 2020.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Blush On Warna Coral di Bawah 50 Ribu Rupiah

Warna-warna coral dan warna bernuansa summer lainnya seperti tangerine dan peach memang lagi ngetren banget nih di dunia makeup.

Selain cocok digunakan untuk gaya makeup Summer Tropical Makeup Look, warna ini juga cocok banget lho dengan warna kulit wanita Indonesia yang kuning langsat hingga sawo matang bahkan cenderung gelap.

Dilansir dari mentedcosmetics.com, kamu yang memiliki kulit berwarna medium to deep bisa banget bermain dengan warna-warna coral dalam makeup.

Penggunaan blush on dengan warna coral, salmon, atau tangerine bisa membuat tampilan wajah dengan warna kulit medium to deep lebih segar dibandingkan blush on berwarna pink.