Rekomendasi Skincare Untuk Mengatasi Kulit Berjerawat di Bawah 30 Ribu #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Kamis, 28 Mei 2020 | 14:15 WIB
Rekomendasi skincare untuk mengatasi kulit berjerawat di bawah 30 ribu #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Kulit berjerawat merupakan salah satu jenis kulit wajah yang dimiliki oleh banyak orang. 

Kulit berjerawat merupakan jenis kulit wajah yang berminyak, rentan dan sensitif terhadap debu, kotoran, makanan yang dikonsumsi serta produk skincare dan makeup yang digunakan. 

Kulit berjerawat membutuhkan produk perawatan skincare yang dapat melembapkan, mengurangi minyak, mengurangi timbulnya jerawat dan membantu menghilangkan bekas jerawat. 

Kini Stylovers dapat menggunakan skincare yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit berjerawat dengan harga yang terjangkau.

Berikut rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat di bawah 30 ribu yang bisa kamu coba karena #DiRumahAjaBisaCantik. 

Baca Juga: Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Kulit Berjerawat di Bawah 50 Ribu #DiRumahAjaBisaCantik

1. Rekomendasi Skincare Untuk Mengatasi Kulit Berjerawat di Bawah 30 Ribu #DiRumahAjaBisaCantik: Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam 

Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam. (tokopedia.com)

Kulit wajah yang sehat dimulai dari kulit yang bersih dan terawat menggunakan pembersih yang tepat. 

Pilihlah facial foam yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi dan merawat kulit berjerawat seperti Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam ini. 

Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam mengandung salicylid acid yang dapat membersihkan kulit secara menyeluruh untuk melawan jerawat, pori tampak kecil dan mengurangi minyak berlebih.

Pembersih wajah ini dapat membantu melawan 12 tanda kulit berjerawat dan berminyak yaitu jerawat, bekas jerawat, pori tersumbat, minyak berlebih, debu polusi, sisa make-up, kekusaman, kulit agak gelap, kulit tidak halus, warna kulit tidak rata, pori besar, dan komedo.