Kulit Glowing dengan Rangkaian Evershine Rose Series yang Cocok Selama #DiRumahAjaBisaCantik

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 8 Mei 2020 | 16:38 WIB
Kulit Glowing dengan Rangkaian Evershine Rose Series yang Cocok Selama #DiRumahAjaBisaCantik (dok. Stylo/ Fotografer: Rendy & Model: Grace)

 

 

 Stylo.ID - Adanya imbauan pemerintah terkait pemutusan mata rantai penyebaran pandemik virus Covid-19 agar masyarakat tetap di rumah saja.

Hal ini pun berpengaruh pada pola kegiatan yang menjadi sangat terbatas dan terkadang menyebabkan kemalasan untuk menjaga kesehatan baik untuk berolahraga maupun merawat tubuh dan kecantikan kulit.

Apalagi soal merawat kulit wajah, para wanita yang biasanya aktif di luar rumah dan karena terpaksa mengikuti aturan untuk Work From Home (WFH) terkadang timbul rasa malas untuk merawat kulit wajah karena di anggap tidak bertemu dengan banyak orang.

Padahal hal tersebut dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kusam dan terjadi penuaan dini yang datang sebelum waktunya.

Baca Juga: WFH dan Puasa Tetap Cantik, Coba Dandan Pakai Makeup Lokal Halal Yuk!

Meskipun hanya #dirumahaja, wanita tetap harus tetap menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah agar tetap berseri alami seperti biasanya.

Dan untuk memberikan alternatif dan solusi perawatan kulit wajah yang sehat alami, Evershine sebagai prdouk perawatan kulit wajah yang berasal dari kebaikan alam dalam merawat secara menyeluruh dan sebelumnya telah sukses memperkenalkan rangkaian produk Moringa Series, kali ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Rose Series.

Rose Series ini terdiri dari Rose Toner Essence dan Real Rose Flowers Mask yang memiliki bahan utama yaitu, baby rose dan ganggang atom laut. 

Baca Juga: Bahaya Banyak Mengonsumsi Makanan dan Minuman Manis Selama Social Distancing Bagi Kecantikan dan Kesehatan Tubuh #DiRumahAjaBisaCantik

Baby rose menghasilkan cairan aromatik mengandung vitamin A, C, dan E, serta minyak dari kelopak bunga mawar yang memiliki manfaat, antara lain: toner wajah alami, mencegah munculnya jerawat, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, meredakan peradangan pada kulit, memberikan efek relaksasi

Mery selaku Owner mengatakan Evershine merupakan merek skincare dengan konsep alami natural yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia.