Meski Di Rumah Aja, Koleksi Skincare Puluhan Juta Nagita Slavina Sukses Jadi Sorotan Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen!

By Livia, Jumat, 27 Maret 2020 | 18:03 WIB
Di rumah aja, koleksi skincare puluhan juta Nagita SLavina sukses jadi sorotan hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Wabah virus Corona yang melanda ke Indonesia membuat aktivitas masyarakat hingga para selebriti harus dilakukan di rumah saja.

Yup, salah satunya adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlihat sering memperlihatkan aktivitas sehari-harinya yang kini lebih banyak di rumah saja.

Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen setelah koleksi skincarenya kembali terekspos oleh akun penggemar fashion dirinya di media sosial.

koleksi skincare puluhan jutanya terbongkar setelah Raffi Ahmad sedang memperlihatkan salah satu kegiatan sang istri selama di rumah saja.

Kira-kira semahal apa ya koleksi skincare Nagita Slavina kali ini?

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Ternyata Segini Harga Piyama Nagita Slavina yang Bikin Paha Mulusnya Terekspos Saat Berjemur, Mahal Nggak nih?

Koleksi skincare Nagita Slavina: LaPrairie 'Platinum Rare Cellular Cream', Rp19.700.000 sukses jadi sorotan hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, tampak Nagita Slavina mengenakan baju santai sedang duduk di area meja riasnya yang tengah melakukan video call.

Area meja rias tersebut tertangkap kamera saat Raffi Ahmad sedang melakukan Vlog yang memperlihatkan aktivitas Nagita Slavina saat di rumah aja. 

Di atas meja rias tersebut tampak banyak koleksi skincare dan makeup istri Raffi Ahmad tersebut.

Salah satu produk skincare yang berhasil terungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina adalah krim wajah dari LaPrairie 'Platinum Rare Cellular Cream' seharga Rp19.700.000 yang sukses menjadi sorotan hingga menuai komentar lucu netizen.