Aurellia Inez Megaputri: Cerita Sukses Pebisnis Wanita Muda Menggeluti Dunia Properti Sejak Kecil #InspirasiCantik

By Livia, Kamis, 5 Maret 2020 | 13:31 WIB
Aurellia Inez Megaputri: Cerita Sukses Pebisnis Wanita Muda Menggeluti Dunia Properti Sejak Kecil #InspirasiCantik (Dok. Pribadi Aurellia Inez Megaputri)

Stylo.ID - Tak hanya cantik, perempuan juga harus kuat, smart, dan berdaya. Setuju nggak, Stylovers?

Seiring dengan perkembangan zaman, di masa kini semakin banyak perempuan yang mampu sukses dengan usaha kerasnya sendiri.

Sudah menjadi hal yang lumrah pula melihat perempuan menempati sektor-sektor penting di berbagai bidang mulai dari pendidikan, kesehatan, bisnis, hingga pemerintahan. Sangat membanggakan!

Kini, banyak profesi bisa dijalankan dengan setara baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Salah satunya adalah profesi pengusaha yang mungkin dulu lebih identik dengan sosok kemapanan laki-laki.

Kini tak sedikit perempuan telah membuktikan dirinya menjadi pengusaha sukses di usia yang masih belia. 

Baca Juga: Nofiantini: Dedikasi Srikandi Muda Indonesia Bagi Pendidikan Anak Negeri di Panti Pemulung #InspirasiCantik

Hal tersebut tentunya bisa tercapai dengan belajar, kerja keras, doa, dan pengalaman yang mengajarkan seseorang hingga berhasil menjadi seorang entrepreneur sejati.

Sebagai seorang pengusaha wanita yang sukses, merawat diri merupakan sesuatu yang tak bisa dilewatkan agar dapat bekerja dan tampil percaya diri saat melakukan pekerjaan dengan profesional dan menjumpai banyak orang.

Inilah kisah Aurellia Inez Megaputri, perempuan cantik asal Semarang yang sukses menjadi pebisnis properti di usianya yang masih 20 tahun.

Aurellia akan memberikan inspirasi dan tips kepada Stylovers tentang cara mencintai dan merawat diri di tengah kesibukan untuk meraih kesuksesan.

#Proses Perjalanan Menjadi Pebisnis Properti Muda #InspirasiCantik

Lahir di Kota Lumpia Semarang, perempuan yang akrab dipanggil Aurel ini diajarkan oleh kedua orang tuanya untuk bekerja keras.

Berlatar belakang keluarga yang memiliki bisnis properti, dirinya menemukan ketertarikan sendiri pada bisnis milik keluarganya tersebut.