Fashion Rhapsody 2020: Harmoni Bumi Karya Fashion Untuk Menjaga Alam Persembahan Desainer Untuk Ibu Pertiwi

By Annisa Suminar, Kamis, 27 Februari 2020 | 16:35 WIB
Fashion Rhapsody 2020: Harmoni Bumi Karya Fashion Untuk Menjaga Alam Persembahan Desainer Untuk Ibu Pertiwi (Tim Muara Bagdja)

Stylo.ID - Fashion Rhapsody 2020 resmi digelar pada 26-29 Februari 2020 di The Tribrata Jakarta.

Fashion Rhapsody 2020 mengangkat tema Harmoni Bumi yang bertujuan untuk menjaga kelestarian alam.

Fashion Rhapsody 2020 Harmoni Bumi ini merupakan karya dalam bidang fashion yang menginspirasi kepedulian terhadap alam, lingkungan dan human.

Baca Juga: Fashion Rhapsody 2020: Koleksi BIAS Rancangan Ria Miranda Signature Hadirkan Koleksi Lebih Feminin

Empat desainer Ariy Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanagara dan Yulia Fandy menjadi sosok desainer yang menggagas Fashion Rhapsody.

Keempat desainer papan atas Indonesia itu telah dua kali mempresentasikan karya yang mewakili suara peduli mereka dalam pre-event dan soft launching, seraya mengajak desainer-desainer mode lain untuk ikut ambil bagian datam acara besar yang bertajuk: Harmoni Bumi.

Fashion Rhapsody 2020: Harmoni Bumi Karya Fashion Untuk Menjaga Alam Persembahan Desainer Untuk Ibu Pertiwi (Tim Muara Bagdja)

Korealasi dalam karya fashion dalam menjaga alam merupakan bentuk tanggung jawab untuk mengembalikan atas apa yang telah diambil dari ibu pertiwi.

Acara ini disambut positif oleh instasi pemerintah dan juga para desainer yang ingin turut menjaga bumi melalui fashion.

Mereka membuktikan bahwa di dalam dunia mode yang penuh gaya dan kemewahan, tetap dapat menyisipkan pesan luhur.

Baca Juga: Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 Resmi Dibuka dengan Tema 'Fashionable People for Sustainable Planet'

Acara ini menampung lebih dari seribu set busana hasil karya berbagai perancang busana yang merniliki visi dan misi yang sejalan dengan keempat founders Fashion Rhapsody.