Batik Kultur by Dea Valencia Bersama Tokopedia Luncurkan Kampanye Cerita di Balik Jahitan

By Annisa Suminar, Kamis, 8 Agustus 2019 | 16:29 WIB
Batik Kultur by Dea Valencia bersama Tokopedia luncurkan kampanye Cerita di Balik Jahitan. Yuk simak liputan berikut ini! (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Batik Kultur by Dea Valencia bersama dengan Tokopedia hadirkan kampanye bertajuk Cerita di Balik Jahitan.

Cantik, muda dan menjadi pebisnis merupakan deskripsi yang cocok untuk menggambarkan seorang di balik terciptanya Batik Kultur yakni Dea Valencia.

Tentunya, kampanye Cerita di Balik Jahitan ini tercipta bukan tanpa sebab.

Baca Juga: Modis Pakai Batik Tabrak Motif, Mayangsari Jadi Sorotan Saat Tenteng Tas Mewah Seharga Rp 951 Juta

Melainkan adanya orang-orang hebat yang menjadikan Batik Kultur sukses seperti sekarang ini.

Melalui Batik Kultur Dea Valencia memberdayakan para teman-teman difabel untuk bekerja ditempatnya menciptakan sebuah koleksi yang bisa dinikmati.

Meski bukan hal yang mudah, namun Dea Valencia menganggap semua orang berhak memiliki kesempatan untuk berkarya.

Baca Juga: Go Public, Naomi Zaskia dan Sule Hadiri Pernikahan Siti Badriah Curi Perhatian Pakai Batik Couple

Hingga kini, sekitar lebih dari 120 orang karyawan termasuk 50 orang pekerja difabel berada dibalik label Batik Kultur by Dea Valencia.

Lebih dari 120 orang karyawan termasuk 50 orang pekerja difabel berada dibalik label Batik Kultur by Dea Valencia (Annisa Suminar/Stylo.ID)

"Banyak orang yang meragukan kemampuan masyarakat difabel dalam bekerja, apalagi dalam menjahit. Namun, kami melihat bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berkarya," tutur Dea Valencia saat ditemui di Tokpedia Tower, Jakarta, Selasa (07/08/2019).

Acara peluncuran Cerita di Balik Jahitan dari Batik Kultur by Dea Valencia (Annisa Suminar/Stylo.ID)