Stylo Indonesia - Produk kepercayaan para Ibu untuk kebaikan gizi anak di rumah, The Laughing Cow Cheese kini dengan bangga memperkenalkan kemasan baru yang kini dilengkapi dengan logo sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Indonesia.
Tentu langkah ini tidak hanya menegaskan kepatuhan merek terhadap standar Halal, tetapi juga memperkuat kepercayaan konsumen akankomitmen The Laughing Cow terhadap gizi dan nilai-nilai lokal.
Dengan warisan lebih dari satu abad dalam menghadirkan produk bernutrisi yang disukai keluarga di seluruh dunia, The Laughing Cow terus menjaga standar kualitas dan keamanan yang tinggi.
Sertifikasi ini menjadi bukti nyata dedikasinya dalam menyediakan pilihan makanan yang terpercaya bagi konsumen Indonesia.
Produk-produk The Laughing Cow, termasuk Belcube, Creamy Cheese Triangles, dan Cheez Dippers, tersedia di toko ritel offline seperti di supermarket dan hypermarket terkemuka seperti Lion Superindo, Farmers Market, dan Hypermart, maupun platform e-commerce ternama seperti Shopee, Tokopedia, dan Astro, serta toko-toko lainnya di seluruh Indonesia.
The Laughing Cow selalu memenuhi standar Halal melalui sertifikasi dari lembaga global Halal Quality Control, yang juga diakui oleh BPJPH. Sertifikasi Halal terbaru pada produk The Laughing Cow memberikan tambahan jaminan bagi konsumennya.
Dengan kemasan baru yang sesuai dengan peraturan terbaru di Indonesia mengenai pelabelan Halal, The Laughing Cow menghadirkan transparansi dan kepastian yang lebih besar bagi konsumen di seluruh Indonesia.
“Tujuan kami adalah menyediakan makanan berkualitas tinggi dan bergizi yang mudah diakses dan dipercaya oleh seluruh keluarga Indonesia,” kata Alamjit Singh Sekhon, General Manager, Bel Group Asia Tenggara.
“Dengan lebih dari 242 juta penduduk Muslim, Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia. Kami memahami pentingnya sertifikasi halal bagi konsumen. Semua produk The Laughing Cow di Indonesia telah memenuhistandar halal sejak awal, dan kini kami juga mengantongi sertifikat Halal terbaru dari BPJPH. Berdasarkan berbagai survei, sekitar dua pertiga anak di Indonesia mengalami kekurangan protein dan kalsium, dan The Laughing Cow Cheese menjadi sumber yang kaya akan kedua nutrisi tersebut. Melalui inisiatif ini, Bel Group menegaskan kembali visi perusahaannya “for all, for good" dengan menghadirkan produk yang meningkatkan gizi keluarga di Indonesia dan menunjukkan komitmen kami terhadap kesejahteraan komunitas.”
Dengan langkah ini, The Laughing Cow semakin memperkuat komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan bergizi yang selaras dengan kebutuhan budaya dan pola makan masyarakat Indonesia.
Sebuah studi terbaru tentang wawasan konsumen di industri Halal Indonesia menunjukkan bahwa 93% responden menganggap logo Halal sebagai elemen penting dalam keputusan pembelian makanan mereka.
Baca Juga: Cosmetic Day 2024, Cara Mengajukan Sertifikasi Halal yang Wajib Perhatikan 3 Hal Ini
Memahami hal ini, kemasan bersertifikasi Halal kami tidak hanya memenuhi peraturan pemerintah, tetapi juga menegaskan prioritas utama keluarga Indonesia, yaitu menyediakan produk yang mudah diakses, terpercaya, dan sesuai dengan nilai-nilai mereka.
Bel Group berkomitmen untuk menghadirkan produk yang mudah diakses, sehat, dan lezat bagi konsumen.
Keju Belcube dan produk The Laughing Cow lainnya diperkaya dengan nutrisi-nutrisi yang penting untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga, sekaligus memberikan solusi praktis yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak.
Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti susu sapi, tanpa tambahan minyak nabati, pengawet, atau pewarna buatan, keju Belcube dan seluruh rangkaian produk The Laughing Cow menawarkan camilan bergizi bersertifikat Halal yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia.
Daya tarik The Laughing Cow juga meluas hingga ke anak-anak yang pemilih makanan, di mana penelitian menunjukkan bahwa orang tua sering menghadapi tantangan dalam memberikan nutrisi yang tepat untuk anak mereka.
Keju mengandung nutrisi penting, seperti protein dan kalsium, yang mendukung pertumbuhan sehat, tulang kuat, dan perkembangan secara keseluruhan.
Keju The Laughing Cow tidak hanya lezat, tetapi juga menjadi pilihanpraktis untuk makanan keluarga dan camilan, membantu memenuhi kebutuhan gizi harian anak dengan cara yang menyenangkan dan mudah untuk digunakan dalam berbagai resep.
Komposisi bergizi keju Belcube yang dipadukan dengan rasa lembut yang lezat juga telah mendapatkan beberapa dukungan organik dari dokter anak dan ahli gizi di Indonesia.
Bersama dengan The Laughing Cow, merek Bel lainnya seperti Babybel dan keju Kiri juga bersertifikat halal di Indonesia.
Awal tahun ini, The Laughing Cow meluncurkan Cheez Dippers, camilan lezat berupa stik roti dan keju lembut dalam dua rasa menarik, Strawberry dan Blueberry.
Cheez Dippers ini terbuat dari buah asli dan keju yang terbuat dari susu sapi, menjadikannya pilihan camilan yang lebih sehat untuk anak-anak.
Dengan komitmen terhadap kualitas, kepercayaan, dan gizi, The Laughing Cow terus menghadirkan senyum bagi keluarga Indonesia, memastikan bahwa setiap gigitan tidak hanya lezat tetapi juga bergizi.
Baca Juga: Cosmetic Day 2024, Talk Show Dari Lokal ke Global: Mendorong Potensi Kosmetik Halal
Logo sertifikasi Halal terbaru ini menandai langkah baru dalam misi Bel Group untuk menyediakanmakanan sehat dan menyenangkan bagi semua orang.(*)
KOMENTAR