Stylo Indonesia - Stylovers tentunya sudah familiar dengan berbagai konten dan inisiatif menarik dari Stylo Indonesia yang merupakan media fashion, beauty, and lifestyle untuk milenial dan Gen Z di Indonesia.
Seluruh konten dan inisiatif menarik yang dilahirkan oleh Stylo Indonesia merupakan buah ide dari Idho Nugroho, M.I.Kom. selaku Founder & Head of Stylo Indonesia.
Setelah menjalani karier sejak 2009 di Majalah HAI, Tabloid NOVA, kemudian Grid.ID, pada 2018 Idho diberi kepercayaan untuk membentuk dan memimpin pengelolaan Stylo Indonesia.
Menjadi pemimpin redaksi media gaya hidup perempuan memang merupakan cita-cita dari sosok lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo Beragama dan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana ini.
Yuk, simak sepak terjang Idho Nugroho selama memimpin redaksi Stylo Indonesia berikut ini!
Usaha Keras Wujudkan Impian
Idho Nugroho mengawali kariernya sebagai fashion stylist dan reporter di Majalah HAI pada tahun 2009 hingga 2012.
Di tahun 2013, sosok kelahiran tahun 1987 ini menjadi editor fashion and beauty di Tabloid NOVA dan Nova.ID.
Sekitar 4 tahun kemudian yakni di tahun 2017, Idho menjadi editor female lifestyle di portal Grid.ID.
Setelah pengalamannya hampir 10 tahun di dunia media, di tahun 2018 Idho mendapatkan kepercayaan untuk membentuk dan mengelola media fashion and beauty untuk perempuan.
Baca Juga: Hobi Baca Majalah Fashion Beauty Sejak SD, Ridho Nugroho Sukses Jadi Founder Stylo Indonesia
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR