Stylo Indonesia - Steve Madden, brand sepatu dan aksesori terkemuka,kembali menyapa penggemar mode dengan gelaran Steve Madden Clubhouse.
Event ini menjadi bagian dari kampanye tahunan Steve Madden yang memperkenalkan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dan Men’s Collection.
Kali ini, Steve Madden menghadirkan tema Urban Chic, yang mengusung semangat segar dan modern khas merek tersebut.
Gaya Urban Chic yang Penuh Semangat
Musim ini, Steve Madden menonjolkan desain yang merefleksikan esensi musim gugur, dengan pilihan warna dan motif catchy.
Koleksi-koleksi sepatu seperti RETROFIT, ELEVATE 3R, CELESTA, dan ODOM berhasil mencuri perhatian dengan sentuhan inovatif.
Baca Juga: Rayakan Hut ke-2, Vilona La Vena Angkat Tema Self Love dengan Gaya Casual, Style Chic dan Edgy
Selain sepatu, koleksi tas terbaru seperti BBLEU-G, BURGE-R, BNUNA, dan BVINA juga hadir dengan desain unik dan menarik.
Anggun Pradistha, Brand Representative Steve Madden Indonesia, menyatakan bahwa koleksi Fall/Winter 2024 adalah salah satu koleksi yang terus beradaptasi dengan tren fashion terkini.
"Kami selalu menghadirkan koleksi-koleksi penuh gaya dan up-to-date, termasuk Men’s Collection yang kini kembali kami perkenalkan," ujarnya.
Baca Juga: Hadir dengan Koleksi Terbaru, Ini Tampilan Mewah nan Timeless dari Koleksi GC & GUESS Watch
Steve Madden Clubhouse: Nuansa Modern dan Eksklusif
Menghadirkan suasana modern dengan tata cahaya neon dan kolase visual yang dinamis, Steve Madden Clubhouse sukses menciptakan atmosfer urban chic yang memukau.
Acara ini semakin meriah dengan peragaan eksklusif dari koleksi Fall/Winter 2024 dan Men’s Collection, menampilkan tren terbaru dan desain inovatif yang khas dari Steve Madden.
Selain fashion show, para tamu juga menikmati beragam aktivitas seru seperti permainan claw machine dan photo booth stylish yang siap mengabadikan momen terbaik.
Secret Room: Koleksi Glamor dan Berani
Salah satu daya tarik dari Steve Madden Clubhouse adalah Secret Room, tempat dipamerkannya koleksi unggulan seperti CHIMES-R, CELESTA, dan FETE-R yang glamor dengan sentuhan warna silver.
Ada juga produk dengan motif leopard yang berani seperti BRISSA-R dan GLAZED-R, memungkinkan tamu untuk melihat lebih dekat desain-desain terkini.
Acara ini semakin spesial dengan kehadiran sejumlah influencer ternama yang mengenakan koleksi Steve Madden.
Penampilan mereka menambah eksklusivitas dan memamerkan kekuatan koleksi terbaru ini.
Bagi kamu yang ingin tampil modis dengan sentuhan urban chic, koleksi Fall/Winter 2024 dari STEVE MADDEN kini sudah tersedia secara eksklusif di website STEVE MADDEN Indonesia dan seluruh gerai offline.
Produk-produk andalan seperti ELEVATE 3R, FLASH 1, VENECIA, BRISSA-R, dan masih banyak lagi bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta.
Dengan desain inovatif dan tren terkini, STEVE MADDEN kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu brand yang paling ditunggu di setiap musimnya.
Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari tren urban chic terbaru dari STEVE MADDEN! (*)
KOMENTAR